Polsek Kundur Maksimalkan Pengamanan Arus Mudik di Pelabuhan , serta di Pusat Pasar

Poto bersama Polsek kundur,Syahbandar,Karantina, Perhubungan, Polairud, TNI dan dari  Puskesmas Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun meninjau arus mudik penumpang menjelang Hari Raya Idul Fitri  di Pelabuhan Tanjung Batu Kota.(dok)

Karimun, Silabusnews.com – Kepolisian Resort ( Polres) Karimun melalui Kepolisian Sektor (Polsek) Kundur,  Kecamatan Tanjung Batu Kota meninjau pengamanan para calon penumpang di Pelabuhan Tanjung Batu Kota dalam menyambut arus mudik penumpang menjelang Lebaran Idul fitri 1440 Hijriah

hal ini dilakukan  Kapolsek Kundur Kompol. Endi  Endarto  dan jajarannya, didampingi Instansi terkait yang berjumlah 18 orang  terdiri dari : Syahbandar, Karantina, Perhubungan, Polairud, TNI dan dari  Puskesmas Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun meninjau arus mudik penumpang menjelang Hari Raya Idul Fitri  di Pelabuhan Tanjung Batu Kota, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau, Senin (3/6/2019) pukul 10:00 wib pagi.

Kunjungan Kaposek Kundur Kompol.  Endi Endarto bersama dengan para Instansi terkait  ke pelabuhan itu juga memberikan rasa aman kepada masyarakat yang datang dan juga yang pergi dari Pelabuhan Domestik Tanjung Batu Kota, Kecamatan Kundur , katanya.

Endi Endarto mengatakan pentingnya peningkatan pengawasan dan patroli disejumlah fasilitas publik seperti Pelabuhan atau Pasar dan lainya menjelang hari Raya Idul Fitri 1440 hijriyah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, katanya.

Kita akan selalu berpatroli untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat dengan adanya polisi disekitar lokasi, juga akan lebih memudahkan kita bergerak apabila sewaktu-waktu terjadi tindak kejahatan.

“Oleh karena itu, kami mengimbau kepada masyarakat, apabila melihat sesuatu yang mencurigakan untuk segera melaporkan kepada petugas Polsek Kundur Kota atau yang sedang berpatroli,”  imbuhnya.

Selain di pelabuhan, Kapolsek Tanjung Batu Kota. Kompol. Endi Endarto bersama Instansi Perhubungan yang terdiri dari tiga Personil Polsek Tanjung Batu Kota, serta dua orang dari  Dinas Perhubungan Karimun memantau di Pusat PasarTanjung Batu Kota, Kecamatan Kundur guna memastikan harga kebutuhan pokok tetap stabil .pungkasnya (James.Nababan)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.