Cegah Penularan Virus Corona, Ketua Yakorma KKU Serahkan Bantuan Sanitizer ke Ponpes

Penyerahan 1 dus Han Sanitizer oleh Ketua Yakorma Kayong Utara kepada Ponpes Tarbiyatul Aulad, foto Dok Silabusnews.com

Silabusnews.com,Kayong Utara – Dimas Covid-19 ini kesehatan harus di jaga agar terhindar dari virus, karena itu mari kita biasakan diri menjaga kebersihan demi kebaikan bagi diri sendiri maupun buat orang lain disekitar dan lingkungan, demikian dikatakan ketua Yayasan Kerukunan Orang Madura(Yakorma) Kabupaten Kayong Utara, Ustadz Musa, pada Rabu( 17-03-2021) malam.

Pada kesempatan itu Ustadz Musa memberikan bantuan 1 dus Hand Sanitizer kepada Pondok Pesantren(Ponpes) Tarbiayatul Aulad yang berada di Sui Galik, Desa Pangkalan Buton, kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara.

Bantuan diserahkan dan diterima langsung oleh Putra pengasuh Ponpes, Gus Sabrowi.

” Terimaksih atas bantuan ini, insya Allah ini sangat bermanfaat sekali untuk kesehatan para santri, agar kita terbebas dari penularan Virus Corona dan kita kesehatan kita tetap terjaga,” ucap Gus Rowi.

Ustadz Musa kepada media ini menuturkan, bantuan ini adalah bentuk kepedulian dan rasa cinta kepada para Santri.

” Ini bentuk kepedulian kita dan kecintaan kami kepada pada santri, bantuan ini memang tidak seberapa, namun setidaknya dapat sedikit membantu agar para santri terhindar dari virus di masa Pandemi Covid-19 ini,” tutur Ustadz Musa.

Dikatakan Ustadz Musa bahwa bantuan tersebut akan bergulir.

” Insya Allah bantuan ini akan kita berikan secara bergulir, dan semoga bermanfaat untuk mencegah penularan Covid,” katanya lagi.

Ustadz Musa juga berharap agar semua masyarakat tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan.

” Kita harap semua masyarakat tetap menjaga kesehatan dengan mengikuti Prokes, khususnya para Santri yang ad di Ponpes Ponpes di Kayong ini,” pungkasnya.

Penulis: I **

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.