Karaoke Tak Berizin Di Razia Satpol PP

Satpol PP sedang melakukan pemeriksaan karaoke di Tanjunguban (Foto Satpol PP untuk silabusnews.com)

Silabusnews.com, Bintan – Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol PP) Kabupaten Bintan melakukan razia penertiban terkait perizinan salah satu bangunan yang terketak di Jalan Taman Sari RT 7/RW 2 Kelurahan Tanjung Uban Selatan yang diduga dijadikan tempat hiburan jenis Karaoke, yakni karaoke Sofia, Rabu (17/03/2021) malam.

Kabid Perda Satpol PP Bintan Ardian Adastra, SH, bersama enam orang personil satpol PP Bintan, turun langsung ke lokasi tersebut untuk mempertanyakan perizinannya.

“Dalam hal ini, pengurusan perizinannya untuk wisma dan restoran, dan ijinnya pun belum ada keluar dari dinas terkait,”ujarnya.

“Pengelola usaha, Jumono mengatakan saat ditanya tim yang turun, mengatakan bahwa perizinan untuk wisma dan restoran sedang dalam proses, namun mengapa menjadi tempat karaoke, makanya kita pertanyakan,” lanjutnya.

“Jadi dalam hal ini kami minta ketegasan daripada pengelola usaha, untuk segera mengurus perbaikan ijinnya, termasuk izin karaokenya, dan jika tidak diurus juga, maka kami minta untuk segera ditutup usaha tersebut,” tegasnya.

Hal senada juga dikatakan oleh ketua RW 2 Purwanta, bahwa jika memang terkait perizinannya belum ada di minta untuk segera ditutup.

“Kalau tak ada izinnya, tolong usaha ini segera ditutup,” pungkasnya.

(P*)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.