oleh

Bupati Lingga Reposisi Pimpinan OPD dan Eselon III

-Lingga-67 Dilihat

Lingga — Silabusnews.com, Bupati Lingga Alias Wello mereposisi hampir semua jabatan Kepala Dinas di lingkaran pemerintahan Kabupaten Lingga, Pelantikan Para pejabat ini digelar di desa Mepar, Kecamatan Lingga, Kamis lalu ( 01/03/2018) Reposisi itu diharapkan benar-benar maksimal dalam menunjang terwujudnya Lingga Terbilang 2020.

Selain Kepada OPD, reposisi jabatan juga diikuti sejumlah pejabat eselon III dengan menempati berbagai bidang yang telah ditentukan.

Pada kesempatan itu, Bupati Lingga dalam sambutannya mengatakan, dirinya sengaja mengambil benteng Mepar pada pengambilan sumpah kali ini. Dia ingin, pimpinan OPD dan sejumlah pejabat lainnya dapat bermental pahlawan dalam membangun Kabupaten Lingga.

Lebih lanjut, reposisi jabatan ini diakuinya telah ditelaah secara bijak untuk menjawab persoalan-persoalan pembangunan Kabupaten Lingga dimasa ini dan masa mendatang.

“Ini tidak gampang, saya telah memberikan kepercayaan ini kepada saudara saya Wakil Bupati dan tim Baperjakat untuk betul-betul meneliti kapasitas dan kemampuan yang ada. Untuk bekerja lebih optimal, lebih baik lagi,” ungkapnya

Dia juga berharap semua jajarannya bisa memberikan kontribusi yang lebih baik kemajuan Lingga . (SK/SN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.