oleh

PENUTUPAN MTQ BINTAN TIMUR,MENCIPTAKAN KARAKTER YANG AL’QURANIS.

 

BINTAN-Silabusnews.com – Penutupan MTQ kecamatan bintan Timur Kabupaten Bintan di gedung lam rabu 29-02-2018,

Di hadiri Bupati Bintan H. Apri Sujadi. S. sos. Camat bintan timur Dr. H. Rusli. M. Eng. Kapolsek bintan timur, Akp. Abdul Rahman, juga Danramil bintan timur, Kapten inf. Telaumbanua,dan jajaran muspika lainnya.

Bupati bintan H. Apri Sujadi mengatakan dalam pidatonya “Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para panitia dan masyarakat yang membantu mensukseskan acara ini, Bapak, ibu inilah kegiatan rutinitas tahunan yang kita laksanakan.

Dalam kegiatan MTQ ini. Mudah-mudahan dapat menciptakan karakter masyarakat yang al’quranis.
Dan untuk adek-adek yang menjadi juara.”Semoga dapat bersaing di tingkat kabupaten nanti,yang akan di laksanakan di bintan Utara.”ucapnya

Dari 4 kelurahan yang ada di bintan timur, total 36 peserta, dan kelurahan kijang kota menempati juara umum.

Sementaea Anton Hatta Wijaya. S. Sos selaku lurah kijang kota mengatakan “Kita memang sudah melakukan pembinaan dari awal untuk persiapan di tingkat kabupaten.” Agar dapat memperlihatkan yang terbaik, dan alhamdulillah usaha kita tidak sia-sia.tegas Anton.

Kijang kota menjadi juara umum, tapi kita hanya membekali sampai sini saja.Karena untuk tingkat kabupaten, itu sudah menjadi kewajiban kecamatan untuk melakukan pembinaan lebih lanjut.pungkasnya.

Camat Bintan Timur DR H. Rusli. M. Eng juga menyampaikan,bagi yang mendapat gelar juara. Kita akan, lanjutkan dengan pembinaan, itu selama kurang lebih 2 bulan,di mesjid Al-hasanah sungai datuk .harapan kami, semakin lama kita membina.insya’allah maka akan semakin baik juga hasilnya.”
Sehingga harapan kita untuk dapat menjadi yang terbaik di tingkat kabupaten ,ucapnya (YOGI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed