Bupati Bintan Kukuhkan Pengurus Keluarga Besar Pacitan (PKBP) Bintan

Bintan silabusnews.com  – Indonesia kaya akan keberagaman suku bangsa, tak terkecuali di Kabupaten Bintan. Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos didampingi Sekda Kabupaten Bintan Drs H Adi Prihantara MM mengatakan bahwa keberagaman suku bangsa ini , haruslah disyukuri sebagai bagian dari persatuan dan kesatuan bangsa.

Usai mengukuhkan Pengurus Keluarga Besar Pacitan (PKBP) Bintan di Gedung Serba Guna Simpang Lagoi, Rabu (18/7) malam, dirinya menegaskan bahwa akan mendukung setiap organisasi kemasyarakatan karena seyogyanya Pemerintah Daerah sangat memerlukan saran dan masukan demi keberlangsungan pembangunan.

” Pemerintah daerah sangat memerlukan masukan dan saran dari semua golongan organisasi kemasyarakatan, dan kita harapkan dengan terbentuknya PKBP Bintan tentunya akan mampu memberikan kontribusi yang positif untuk kemajuan Kab Bintan ” ujarnya

Selain itu, dirinya menegaskan bahwa sebagai suatu daerah yang memiliki banyak potensi pariwisata tentunya Kabupaten Bintan sangat memerlukan dukungan dalam keharmonisan dan keanekaragaman suku bangsa sehingga mampu menjadikan daya tarik bagi wisatawan.

” Keanekaragaman suku bangsa menjadi daya tarik bagi wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Bintan. Kita harapkan berdirinya organisasi kemasyarakatan mampu menjaga keharmonisan sehingga terciptanya kenyamanan di daerah yang kita cintai ini ” ujarnya

Sementara itu, Bambang Wahyudianto Ketua PKBP Bintan yang baru saja dikukuhkan oleh Bupati Bintan dalam sambutannya mengatakan bahwa PKBP Bintan siap bersinergi bersama pemerintah daerah untuk memberikan kontribusi bagi pembangunan ditengah-tengah masyarakat.

” kehadiran PKBP Bintan adalah ingin berkontribusi dalam kemajuan Kab Bintan kedepannya , dan kita siap untuk bersinergi dan mensukseskan Kabupaten Bintan ” ujarnya

Usai pengukuhan tersebut, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos ikut larut dan terlihat melakukan dialog bersama sejumlah tokoh masyarakat sambil menikmati hidangan yang telah disediakan.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.