oleh

Buka Musda KNPI, Pj. Bupati Ajak Sinergi Bangun Daerah

Foto bersama usai Musda KNPI Kabupaten Muara Enim, Kamis 31/03/2022 (Foto Aguswan)

Silabusnews.com, Muara Enim – Pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) XIII (ketigabelas) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Muara Enim Tahun 2022 di Hotel Griya Sintesa Muara Enim, Kamis (31/03/2022).

Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Nasrun Umar, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua KNPI Provinsi Sumatera Selatan, diwakili Sekretaris KNPI Provinsi Sumatera Selatan, Rubi Indiarta, S.E..

“Melalui Musda ini, semoga DPD KNPI Kabupaten Muara Enim akan semakin solid, menjadi wadah penyalur aspirasi masyarakat serta sinergitas bersama pemerintah untuk membangun daerah,” harapnya

Nasrun meyakini eksistensi KNPI menjadi suatu bukti bahwa insan muda Indonesia dari dulu hingga sekarang mempunyai semangat tinggi menyukseskan pembangunan nasional.

“Siapapun terpilih menjadi Ketua KNP nantinya, agar dapat memberikan warna tersendiri serta komitmen memberikan kontribusi dalam membangun Bumi Serasan Sekundang,” imbaunya.

kepada ketua serta pengurus KNPI yang lama dirinya mengucapkan terima kasih atas sumbangsih pemikiran dan kontribusi selama ini dalam memberikan pemikiran bagi pembangunan di masyarakat.

Nasrun juga mengatakan, bahwa Pemkab. Muara Enim akan mendukung penuh berbagai kegiatan keorganisasian yang mampu berkontribusi positif bagi pembangunan, dirinya juga berpesan agar pengurus yang baru dapat mengembangkan potensi dengan terus bekarya dengan memosisikan diri sebagai perekat dan penyejuk ditengah masyarakat.

Dirinya berharap agar KNPI bersama pemerintah daerah dapat berjalan beriringan menyatukan langkah membangun Kabupaten Muara Enim jauh lebih baik lagi.

Deny Eka Chandra.,SE sebagai Ketua Caretaker terpilih KNPI Muara Enim, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten, yang selalu mensupport kegiatan kepemudaan dan perlu diketahui KNPI Muara Enim selama ini telah vakum lebih kurang lima tahun, berkat dukungan beberapa pihak baik dari pengurus Provinsi dan lainnya sehingga terlaksananya Musda ini.

Di tambahkan Deny, dia berharap, melalui musda ini bisa terjalin sinegritas baik dari OKP yang memiliki hak suara, sehingga Musda ini berjalan lancar dan terpilih Ketua KNPI,” pungkasnya.

Aguswan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.