oleh

Orangtua Kami, Tolong Ingatkan Kami Yang Muda

Plt. Bupati Bintan, Roby Kurniawan, saat nenyampaikan sambutannya, Kamis 31/03/2022 (Foto Crates)

Silabusnews.com, Bintan – Menyambut dan memasuki bulan suci Ramadan 1443 H/2022 M Lembaga Pemberdayaan Masyarakat. ( LPM) Kelurahan Tanjunguban Utara melaksanakan kegiatan berbagi kasih pada kaum lansia di pantai Tuah Hamid Kampung Bugis Tanjunguban Utara, Kamis (31/03/2022).

Plt. Bupati Bintan, Roby Kurniawan, tampak hadir dilokasi kegiatan, begitu juga dengan  Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, Kapolsek Bintan Utara Kompol Suharjono, Danramil 03 Bintan Utara Kapten CHB Dede Tri Haryono, Plt. Camat Bintan Utara, Deny Irman Susilo dan para lansia penerima bantuan.

Roby Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada LPM Tanjunguban Utara, Lurah dan seluruh yang terkait mensukseskan kegiatan ini, dimana pemberian bantuan ini merupakan sudah tahun ketiga dilaksanakan.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi penerima, dimana ada sedikit terbantu, dan saya harapkan ini terus berlanjut, dan ini merupakan kecintaan kita kepada orangtua-orangtua kita yang ada di Kabupaten Bintan, terkhusus di Kelurahan Bintan Utara” paparnya

Roby juga mengharapkan masukan terkait kemajuan Kabupaten Bintan dari orangtua-orangtua yang hadir.

“Mohon do’anya agar pemerintahan Bintan dapat berjalan dengan baik, dengan lancar mudah-mudahan Bintan lebih baik kedepannya, karena kami masih muda, sering terlalu laju” ungkapnya

Dalam kesempatan ini juga Roby menyampaikan apresiasi mengenai tingginya pencapaian vaksinasi lansia di kelurahan Tanjunguban Utara.

“Apabila belum booster, silahkan melakukan vaksinasi booster dimana pada 1 April 2022 (hari ini) pintu gerbang masuknya turis sudah diberlakukan,” imbaunya.

Plt. Bupati Bintan, Roby Kurniawan, didampingi Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, saat menyerahkan paket bantuan sembako kepada lansia, Kamis 31/03/2022 (Foto Crates)

Sementara itu, Tidar menyampaikan pesan kamtibmas yakni, saling menjaga dan mengingatkan.

“Seperti penyampaian Plt Bupati tadi, yang muda-muda terbiasa laju-laju, maka dari itu tolong ingatkan kami ya Bapak ibu,” harapnya

“Namun, jika sudah menyangkut kepada keselamatan dan terancamnya jiwa raga, maka dapat diarahkan ke pidana.,”tegasnya

“Insyaaallah, dalam memasuki bulan sucj ramadhan ini kita senantiasa diberikan kesehatan,” pungkasnya

Patar Sianipar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.