oleh

Menjelang Ramadhan, LPM Tanjunguban Utara Berbagi Kasih Pada Lansia

Lurah Tanjunguban Utara, Asniati S.i.P. saat memberikan paket bingkisan pada salah seorang kaum lansia di Pantai Tuah Hamid Kampung Bugis, Kamis 31/03/2022. (Foto Crates)

Silabusnews.com, Bintan – Beberapa hari lagi, umat islam akan menyambut dan memasuki bulan suci Ramadan 1443 H, dan untuk itu Kelurahan Tanjunguban Utara bersama Lembaga Pemberdayaan Masyarakat. ( LPM) Tanjunguban Utara berbagi kasih pada kaum lansia berupa 165 paket sembako, di pantai Tuah Hamid Kampung Bugis Kelurahan Tanjunguban Utara, Kecamatan Bintan Utara, Bintan, Kamis (31/03/2022), sekira pukul 09.30 WIB.

Hadir pada kegiatan ini, Plt. Buoati Bintan, Roby Kurniawan, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, Kapolsek Bintan Utara Kompol Suharjono, Danramil 03 Bintan Utara Kapten CHB Dede Tri Haryono, Plt. Camat Bintan Utara, Deny Irman Susilo.

Roby Kurniawan memeberikan apresiasi atas kegiatan ini, dimana ini sudah tiga tahun dilaksanakan.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi penerima, dimana ada sedikit terbantu, dan saya harapkan ini terus berlanjut,” paparnya

Plt Bupati Bintan, Roby Kurnuawan saat menyampaikan sambutannya atas kegiatan tali kasih terhadap lansia yang digelar LPM Tnjunguban Utara, Kamis 31/03/2022 (Foto Crates)

Sebelumnya, Lurah Tanjunguban Utara Asniati, S.I.P.,  mengatakan bantuan paket sembako yang di berikan kepada kaum lansia ini merupakan salah satu program sosial, dan juga sudah di laksanakan selama 3 tahun dari sejak tahun 2020.

“Ini bentuk kepedulian kepada sesama, yang mana pada saat ini ekonomi masyarakat umumnya menjadi lemah, apalagi di masa pendemi covid-19,” paparnya

“Bingkisan sembako yang di berikan kepada kaum lansia, sebagai ucapan rasa kasih syukur, dan juga sebagai bentuk peduli terhadap kaum lansia, sedikit terbantu kebutuhan orang tua kita, peduli terhadap sesama tanpa memandang suku dan agama,” lanjutnya

Asni mengucapkan terimakasih pada semua pihak, khususnya pada LPM Tanjunguban Utara yang telah melaksanakan kegiatan ini sehingga dapat terlaksana dengan baik, dan juga atas kunjungan Plt. Bupati Bintan, Kapolres Bintan, Kapolsek Bintan Utara dan Danramil 03 Bintan Utara.

 

Plt. Bupati Bintan, Roby Kurniawan foto bersama dengan para lansia yang menerima bantuan, Kamis, 31/03/2022 (Foto 

Salah satu lansia, yang namanya enggan dilublikasikan, dan menerima bantuan paket sembako menyampaikan, puji syukur terimaksih kepada pihak kelurahan dan semua pihak yang berperan dalam kegiatan berbagi bingkisan paket sembako ini, yang telah peduli berbagi kasih terhadap orang lain yang kurang mampu.

Sementara itu, Tidar mengapresiasi kegiatan ini, yang diprakarsai LPM Kelurahan Tanjunguban Utara, dimana sudah turut berkesempatan membangu para lansia.

“Semoga kegiatan sepwrti ini terus berkelanjutan, dan bukan hanya di sini saja, kami harap kedepannya, semakin lebih baik lagi, juga kami mengucapkan terimakasih banyak pada semua pihak yang turut serta dalam kegiatan ini,” pungkasnya.

*/Cr-PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.