BPJS Kesehatan Tingkatkan Mutu Pelayanan Kemudahan, Layanan Administrasi

Kepala BPJS Kesehatan Bintan, Anggi di Puskesmas Kelurahan Kijang Kota” Rabu (12/10/2022) tepat pukul 09.05 Wib. Foto AJ.

Bintan, Kepri – Hari ini Ada kegiatan pelayanan jemput bola Mobile Customer Service (MCS) BPJS Kesehatan di lingkungan Puskesmas Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (12/10/2022) tepat pukul 09.05 Wib.

Tadi pagi dalam rangka peningkatan mutu pelayanan terpenuhi kemudahan dan kecepatan layanan administrasi kepesertaan dalam mengakses juga dikembangkan oleh BPJS kesehatan yaitu pelaksanaan MCS itu sendiri sekitaran area Ketua RT 004/RW 008 kawasan Kampung Barek Motor.

Keterangan di lapangan terkait pendaftaran baru, Perubahan data peserta serta pemberian keterangan maupun pengaduan. Hal diatas dibenarkan langsung dari
Kepala BPJS Kesehatan Bintan, Anggi ketika dijumpai guna konfirmasi kejelasan lebih lanjut.

” Mendekatkan BPJS ke masyarakat untuk mempermudah mengakses terutama pendaftaran peserta baru atau mengupdate data. Penambahan anggota keluarga pokoknya urusan administrasi karena selama ini kita hanya berkantor di KM 16, ” Ujar Anggi di hadapan sejumlah warga yang sedang konsultasi.

Lanjutnya, Mungkin untuk kedepannya atur jadwal kembali agar kunjungan pihaknya bisa rutin. Namun, lihat jadwalnya juga masyarakat di Bintim khususnya dan ada Mantang bersama Bintan Pesisir (Binsir). Seperti Desa Kelong bisa mudah mengakses BPJS hanya di Puskesmas Kijang.

” Program ini sudah lama kita jalankan sebelum wabah Pandemi Covid-19 melanda, Dulu sering berkunjung setiap Minggunya disini tempatnya yang strategis. Kalau tidak salah mungkin sudah tiga puluhan warga yang kemari untuk urusan administrasi kepesertaan, ” Tambahnya lagi secara singkat memberikan komentar.

AJ.

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.