Berikan Santunan, Kapolsek KKP Datangi Rumah Anak Yatim Piatu

Kapolsek KKP Polres Karimun AKP Komarudin Amd , didampingi oleh Kanit Binmas Polsek KKP Polres Karimun Aipda Zaein Rinto  melaksanakan Kegiatan Jumat Berkah kepada Reni Ramadina (3) anak yatim piatu warga jalan Taman Angrek Bukit Atas, Kecamatan Meral, Jum’at.(f.dok)

Karimun,Silabusnews. com – Kapolsek KKP Polres Karimun AKP Komarudin Amd , didampingi oleh Kanit Binmas Polsek KKP Polres Karimun Aipda Zaein Rinto  melaksanakan Kegiatan Jumat Berkah  berupa Pemberian Tali Asih kepada Reni Ramadina (3) anak yatim piatu warga jalan Taman Angrek Bukit Atas, Kecamatan Meral, Jum’at (18/10/2019)

Kapolsek KKP AKP Komarudin,Amd mengatakan atas informasi Bhabinkamtibmas mengetahui ada seorang anak yatim-piatu sekarang tinggal bersama Neneknya bernama Maimunah (55) yang berjualan Buah-buahan dan hasil perkebunan di Jalan Sudirman Poros Karimun Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun

Kedatangan polisi tersebut membuat Maimunah terharu. Hal itu menambah bahagia dan kegembiraan karena masih ada orang yang perhatian padanya juga cucunya yang yatim piatu. “ucap Maimunah.

Maimunah  di hadapan polisi yang datang ke tempat jualannya berharap, “Mudah-mudahan pak polisi banyak rezeki supaya bisa membantu orang seperti saya dan yang lainnya,” kata Maimunah haru.

Reni Ramadina di gendongan neneknya,kasih nenek kepada cucunya.

Adapun tujuan Kapolsek KKP Polres Karimun AKP Komarudin, Amd memberikan bantuan sembako berupa tali asih kepada anak yatim-piatu adalah untuk turut serta membantu meringankan beban warga masyarakat kurang mampu terutama kepada anak yatim piatu di wilayah kabupaten Karimun

Kapolsek menyampaikan kegiatan tersebut merupakan salah satu progam Kepolisian di wilayah kabupaten Karimun dengan tujuan untuk meringankan beban hidup masyarakat yang kurang mampu khusunya kepada anak yatim piatu, ungkap Komarudin.

Melalui kegiatan sosial ini diharapkan dapat memupuk sikap empati anggota Polri terhadap masyarakat sekitar. Kegiatan bertema ‘Jumat Berkah Polsek KKP Polres Karimun’ ini sudah digulirkan sejak beberapa waktu lalu dan terus berjalan hingga kini,”pungkasnya.

(Mes)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.