Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Polsek Balai Karimun Gelar Jum’at Keliling dan Doa Bersama

Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Polsek Balai Karimun AKP Budi Hartono S.I.K gelar Jum’at Keliling dan Doa Bersama.(f.dok)

Karimun Silabusnews.com – Menjelang pelantikan Presiden Republik Indonesia dan Wakil Presiden Republik Indonesia, 20 Oktober 2019 mendatang. Polsek Balai Karimun menggelar kegiatan Jum’at Keliling sholat hajat dan doa bersama dengan Ustad Misbah Spdi, di Mesjid Darussalam Sidomulyo. Kamis (18/10/2019) pukul 11:45 Wib.

Ratusan jamaah hadir pada kegiatan sholat Jum’at yang berlangsung di Mesjid Darussalam Sidomulyo, kemudian dilanjutkan dengan Do’a bersama dalam rangka Do’a keselamatan dan Kelancaran Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

Dalam keterangan rilisnya kepada
Silabusnews com, tersebut, Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono S.I.K menyampaikan acara doa bersama perihal tujuan dilaksanakannya kegiatan. Ia berharap melalui doa dan yang dilakukan oleh jama’ah di masjid Darussalam Sidomulyo untuk mendoakan agar pelantikan Presiden RI dan Wakil Presiden RI nantinya berjalan lancar dan kondusif, kata Kapolsek Balai Karimun.

“Melalui sholat jamaah dan doa bersama ini, semoga apa yang kita panjatkan akan dikabulkan. Khususnya untuk kelancaran terselenggaranya pelantikan pemimpin Indonesia nanti,” ungkapnya Budi Hartono..

Dia mengungkapkan, selain di laksanakan juma’at keliling untuk memakmurkan masjid, meningkatkan iman dan taqwa. Kami dari polsek Balai Karimun juga mengajak warga usai sholat Juma’at utk merelekan waktunye sekejab utk berdoa bersame untuk kelancaran, keamanan dan kesukseskan dari pelantikan presiden nanti, “ucapnya.

Kapolsek Balai Karimun all Budi Hartono berharap pada saat pelantikan Presiden RI dan Wakil Presiden RI kita semua dapat bekerja tanpa adanya keributan disana sini yang tentunya akan menggangu prekonomian kita, tambahnya.

( Mes)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.