Belanja Hemat Di Pasar Murah

Para ibu-ibu membludak membanjiri Pasar Murah di Pasar Kawal-Kangka,Senin 26/12/2022

Bintan, Kepri – Pasar Kangka Kawal diserbu ratusan kaum ibu sejak pukul 06.00 WIB.efek digelarnya paket murah oleh Pemerintah Kabupaten Bintan. Paket murah ini yang digelar Pasar Kawal-Kangka, dimaksud untuk menjamin ketersediaan bahan pokok di tengah masyarakat, Senin (26/12/2022) pagi.

Kegiatan ini merupakan inisiasi Pemerintah Kabupaten Bintan, dimana bahan pokok yang disediakan disubsidi oleh APBD Perubahan Tahun 2022. Bupati Bintan melalui Kepala Dinas Koperasi UMKM Perdagangan dan Perindustrian, Asy Syukri menjelaskan pasar murah jelang Nataru (Natal dan Tahun Baru) ini akan hadir di beberapa Kecamatan.

“Sesuai arahan Kepala Daerah, kita ingin ketersediaan bahan pangan benar-benar terjamin. Pasar murah kita mulai dari wilayah Timur dan nanti sampai ke Utara” jelasnya.

Paket murah yang disediakan bertarif Rp. 93.000,- untuk setiap paketnya. Setiap paket terdiri dari Minyak Goreng 4 kg (Rp. 9.500,-/liter), Gula Pasir 4 kg (Rp. 9.500,-/kg), Tepung Terigu 1 kg (Rp. 7.000,- kg) dan Margarin 2 pack (Rp. 10.000,-).

*/PS

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.