Breaking News ; Pengunjung Pantai Hilang Terseret Ombak

Saat Tim gabungan dari Polrea Bintan, Basarnas dan unsur lainnya, melakukan imbauan kepada pengunjung pantai, Senin (26/12/2022)

Bintan, Kepri – Ms. Q (17), seorang pengunjung Pantai Trikora Bintan diduga tewas digulung ombak, Senin (26/12/2022) sekira pukul 18.00 WIB.

Menurut konfirmasi IPTU Sarianto, Kasat Polarirud Polres Bintan, melalui jaringan WhatsApp, mengatakan korban bersama dua orang saudaranya berenang di pantai Trikora empat, dan diketahui mereka berdomisili di Tanjungpinang kota.

“Belum dapat dipastikan, korban masih pelajar atau tidak,” tutuurnya

“Dua orang saudaranya berhasil didapat, dan sudah dibawa ke Puskesmas kawal untuk dilakukan pengobatan atau pengecekan kondisi tubuh sementara yang seorang lagi belum diketemukan hingga saat ini dan lagi tempat yang ada di lokasi serta masyarakat setempat,” terangnya.

Menurut informasi dari Kasat polaroid bahwasanya mereka mendapatkan laporan dari tim yang bertugas di lapangan, bahwasanya ada pengunjung yang terseret ombak.

Tim langsung melakukan pencarian, namun karena kondisi sudah malam maka hanya dapat dilakukan penyisiran di sekitar pantai,”

“Dari Polres Bintan dan tim gabungan, termasuk Basarnas yang bertugas dilapangan, sebelumnya juga sudah melakukan imbauan kepada pengunjung pantai, agar tidak melakukan aktivitas berenang saat ombak besar, dan mengingat saat ini juga sudah memasuki musim utara, swbwlum kejadian”pungkasnya

Patar Sianipar

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.