Atlit Cabor Biliard Asal Bintan Sudah Raih Tiga Medali Emas

Albert Januarta ketika fokus mengayunkan stick billiardnya untuk memukul bola saat melawan Budiman asal Tanjungpinang, Sabtu 05/11/2022 

Bintan, Kepri – Dua medali emas sudah diperoleh atlit biliard asal Bintan, dan kini kembali atlet Bintan dari cabor billiard menorehkan prestasi dengan mendapatkan satu medali emas lagi dari nomor pertandingan 15 Ball single, Sabtu 05/11/2022 siang, yang berlangsung di Orient Billiard Centre (OBC) Tanjunguban.

Atlit berusia muda, Albert Januarta (13) adalah siswa SMP Negeri 12 Tanjung Uban bermain santai dan berhasil memenangkan permainan bola 15 mengalahkan Budiman, atlet billiard kota Tanjungpinang.

Hingga saat ini, sudah tiga medali emas yang sudah didapatkan atlit Bintan dari cabor billiard, dan kemungkinannya akan bertambah.

Ahuat, orang tua dari Albert ketika ditanya terkait prestasi yang diperoleh anaknya, mengatakan sangat bangga, karena berhasil menorehkan prestasi dan tentunya ini menjadi kebanggaan bukan hanya bagi saya, namun Kabupaten Bintan khususnya.

Harapan saya kepada pemerintah Kabupaten Bintan maupun Provinsi Kepulauan Riau, agar lebih memperhatikan para atlit yang berprestasi, melakukan pembinaan secara intensif dan berkesinambungan. Jadi bukan hanya sekedar pada saat ada kegiatan saja.

PS

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.