Pesan – Pesan Pada Welcome Party Porprov Kepri Ke V

  • Roby Kurniawan saat menyampaikan sambutan di acara Welcome Party Porprov Kepri Ke V 

Bintan, Kepri – Night Welcome Party (Malam acara selamat datang) kepada seluruh kontibgen, pelatih dan official dalam rangka Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri ke V Tahun 2022, digelar di Ballroom Bintan Agro Beach Resort, Km. 36, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Sabtu (05/11/2022) malam tanpa dihadiri Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, karena ada kegiatan lain, namun diwakili oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olah Raga Provinsi Kepri, Muhammad Ikhsan .

Ketua umum KONI Provinsi Kepri, Usep RS dalam sambutannya menyampaikan agar kejar prestasi, dan junjung tinggi sportivitas dalam pelaksanaan seluruh pertandingan.

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati Bintan, Roby Kurniawan menyampaikan selamat datang kepada seluruh kontingen dari Kabupaten/Kota se Provinsi Kepri di Kabupaten Bintan. Ia juga menuturkan bahwa sebuah kebanggaan karena Kabupaten Bintan menjadi tuan rumah dalam ajang Porprov Tahun 2022 ini.

“Ini menjadi momentum kebangkitan bagi Kabupaten Bintan. Kami bersyukur dengan kehadiran seluruh kontingen dari kabupaten/kota se Kepri sekitar 4.000 peserta dan official dalam meramaikan Kabupaten Bintan,” tuturnya.

“Selaku tuan rumah, Kabupaten Bintan akan berusaha semaksimal mungkin untuk mensukseskan penyelenggaraan Porprov Kepri ke V ini, dan juga agar pada pelaksanaan Porprov Kepri  ke V tersebut dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi yang akan mewakili Provinsi Kepulauan Riau pada perhelatan event nasional Pekan Olahraga Nasional (PON),” harapnya.

“Untuk itu, kepada setiap atlit tunjukkan kualitas selama  bertanding, namun tetap menjunjung tinggi sportivitas,” tegasnya

Pada kesempatan itu, Roby Kurniawan juga mengajak kepada seluruh kontingen, untuk berkunjung ke destinasi-destinasi wisata yang ada di Kabupaten Bintan, serta turut berbelanja di UMKM-UMKM Kabupaten Bintan.

PS

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.