Andry, Atlit Biliard Bintan Nyalakan Api Obor, Porprov Kepri Ke V Resmi Dibuka

Ansar Ahmad ketika dimintai keterangannya usai pembukaan Porprov Kepri ke V, Minggu malam (06/11/2022 (F. Patar Sianipar)

Bintan, Kepri – Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Kepri ke V, resmi dibuka oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Ansar Ahmad disaksikan para Bupati/Walikota se Provinsi Kepri, pengurus Komite Olah raga Nasional Indonesia (KONI) baik pusat maupun daerah di kepulauan Riau, para pejabat daerah, Anggota DPRD Provinsi, Kabupaten dan kota serta para kontingen atlet dari masing-masing daerah serta masyarakat yang hadir memadati stadion kebanggan masyarakat Bintan, Megat Alang Perkasa, Minggu (06/11/2022).

Salah seorang yang hadir dalam opening ceremony tersebut, Mayjen TNI (Purn) Suwarno, Wakil ketua KONI Pusat mewakili Ketua KONI Pusat karena berhalangan hadir.

Dalam sambutannya, mengatakan tahun depan akan diadakan babak kualifikasi menuju Pekan Olah Raga Nasional (PON) Aceh Sumut.

“Untuk itu, Porprov Kepri ke V diharapkan dapat melahirkan atlit-atlit berprestasi untuk menuju Pekan Olah Raga Nasional (PON) Aceh – Sumut,” ujarnya.

Mayjen TNI (Purn) Suwarno, Wakil ketua KONI Pusat saat dimintai keteeangan, Minggu malam 06/11/2022 ( F. Patar Sianipar)

Selain itu ia juga berpesan agarbukan hanya ditingkat dalam negeri saja dapat meraih prestasi pemenang, namun harus sampai tingkat Internasional.

“Dikancah internasional, bendera merah putih hanya berkibar pada saat kunjungan kepala negara ke suatu negara dan juga karena berprestasinya atlit di ajang Internasional,” lanjutnya.

Ansar Ahmad, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bintan atas kesediaannya menjadi tuan rumah pelaksanaan Porprov Kepri ke V.

Andry, si penyala api obor Porprov Kepri ke V, Minggu malam 06/11/2022 ( F. Patar Sianipar)

Atlit diharapkan dapat mengukir prestasi dan menjunjungbtinggi sportivitas, yang berprestasi akan menjadi wakil dari Provinsi Kepri menuju PON di Aceh P Sumut.

Ansar resmi membuka Porprov Kepri ke V sekira pukul 21:18 WIB dengan dibunyikannya sirene, dan pemasangan api obor Porprov Kepri ke V yang dinyalakan oleh Andry, atlet berprestasi dari cabor billiard di PON Papua tahun 2021 kemarin dengan meraih medali perak dan perunggu.

PS

 

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.