oleh

Asmirullah,Generasi Muda Hindari Narkoba Dan Pergaulan Bebas

 

Photo Asmirullah saat menyerahkan bantuan secara simbolis.

Anambas Silabusnews.com – Hindari Narkoba dan Pergaulan Bebas, Ucap Staf Ahli Asmirullah, saat mengahadiri PERJUSAMI, secara resmi membuka acara perkemahan selama 3 hari jum’at, Sabtu dan minggu 23/2/-24/2/ -25/2/2018.

(PERJUSAMI) pangkalan sekolah SMP Negeri 1 Siantan kabupaten Kepulauan anambas (KKA) pada jum’at sore 23/02/18. Perkemahan yang di laksanakan di  pangkalan SMP Negeri 1 Siantan Gudep 01003-01004 ini bertujuan untuk mengikat tali silaturahmi bersama siswa/siswi dan  masyarakat  berbagi ilmu sesama peserta maupun pembina.

Perkemahan ini membawa peserta 8regu putra, 8regu putri dan di tambah dengan 1regu putra dan 1regu putri dari gudep 027-028 SMP arung hijau, dan turut bergabung juga dari SMP batu belah kecamatan Siantan timur,  acara pembukaan di sampaikan oleh ketua panitia dari SMP N 1 Siantan, anggaran yang di pergunakan melalui anggaran biaya operasional sekolah atau di sebut dengan (BOS), dan di bantu dengan anggaran Pemerintah kabupaten Kepulauan anambas (KKA).

Dalam perkemahan PERJUSAMI ini akan mengadakan perlombaan seperti Cerdas Cermat, Hasta Karya, Memasak dengan benda alam, dan menampilkan pentas seni.

Dalam sambutannya, Staf Ahli Asmirullah  mewakili Bupati menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh peserta anggota Pramuka dan seluruh pembina, karna bupati tidak bisa hadir, di karna kan ada kegiatan Pemerintah di Jakarta.

Asmirullah berpesan kepada peserta perkemahan khususnya kepada anak- anak generasi muda khususnya SMP yang hadir agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta mematuhi segala peraturan selama kegiatan berlangsung. ” Jauhi Narkoba serta Jauhi Pergaulan Bebas” Ucap Asmirullah.

Perkemahan ini Turut di hadiri oleh kepala UPT Dinas Pendidikan Mukhtar, S.Ipem, kepala Dinas Kesehatan Herianto, S.IP dan seluruh pengurus Pramuka Se-kecamatan Siantan.

Selesai upacara di laksanakan Asmirullah menyerahkan berupa bantuan secara simbolis kepada Kamabigus dan Pembina Pramuka Gudep 01003-01004 SMP N 1 Siantan. Kemudian di lanjutkan dengan makan bersama ,kemudian di lanjutkan dengan acara sesi foto bersama. (Rohadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed