Apri dan Robby Terima SK Dari DPP-PDIP

0
503

Apri Sujadi dan Robby Kurniawan Ansar ketika akan menerima SK diusung oleh PDIP, usai diumumkan DPP PDIP (Foto Patar Sianipar)

Silabusnews.com, Bintan – Pengumuman pasangan calon kepala daerah dari PDI Perjuangan, secara serentak diumumkan dari sekretariat DPP PDIP di Jakarta, yang secara bersamaan digelar DPC PDIP Kabupaten Bintan di sekretariat pengurus anak cabang PDIP Perjuangan Bintan Utara Jalan Indunsuri Tanjung Uban Selatan Kecamatan Bintan Utara Kabupaten Bintan, Selasa (11/08/2020) pagi.

Selain Pasangan calon kepala daerah Kabupaten Bintan Apri Sujadi dan Robby Kurniawan Ansar, acara ini juga dihadiri oleh sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri yang juga anggota DPRD Provinsi Kepri, H. Lis Darmansyah SH, serta beberapa anggota legislatif Kabupaten Bintan dari PDIP, Partai Golkar, dan Demokrat.

Dihadiri juga oleh para pengurus anak cabang PDIP dari kecamatan Seri Kuala Lobam, Kijàng, Toapaya, Bintan Timur dan Bintan Utara serta pengurus Golkar Kecamatan Bintan Utara dan Seri Kuala Lobam.
dan juga dari pengurus partai Demokrat.

Apri Sujadi yang di usung oleh PDIP sudah mendapatkan SK secara resmi dari DPP PDIP, menyampaikan terimakasih atas diumumkannya pada hari ini.

“Terima kasih kepada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, yang telah memberikan kepercayaan kepada kami, dengan memberikan rekomendasi untuk kembali mengikuti Pilkada di Kabupaten Bintan, yang akan dikaksanakan secara serentak pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

“Tentunya ini akan kami jalankan dengan baik, amanah yang telah diberikan kepada kami, dan kami akan berjuang sepenuh hati untuk kemajuan masyarakat Bintan khususnya,” ujarnya

“Kami yakin secara bersamaan itu PDIP, Partai Golkar juga partai Demokrat untuk membangun Bintan lebih baik lagi kedepannya,” lanjutnya.

Ketika ditanya, apa yang menjadi tagar pada pilkada nanti, Apri menjawab Bintan Rumah Kita,” ujarnya

Sementara itu, Robby Kurniawan Ansar menyampaikan tentang persiapan menjadi calon Wakil Bupati Bintan, kita terus berbenah diri, bagaimana nanti kita membangun Kabupaten Bintan ini bersama-sama ke depan.

“Apalagi ini hari ini kita mendapat dukungan dari teman-teman DPC PDIP Kabupaten Bintan, semoga dengan dukungan ini kita bisa bersama-sama membangun Bintan ini,” jelasnya

“Ketika ditanya langkah apa yang dilakukan kedepannya, Robby mengatakan,Insya Allah intinya kita sekarang bersama-sama,” pungkasnya.

(PS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.