Antusias Dukung Oji. Warga Bintim adakan Noba.

Bintan silabusnews.com – Demam Rozi Saputra di liga dangdut indonesia, yang menjadi salah satu perwakilan Propinsi kepri, membuat masyarakat Kecamatan Bintan Timur antusias nonton bareng di taman kota kijang kecamatan bintan timur.

Adi salah satu warga Sungai datuk mengatakan dirinya bangga dan senang dengan tampil nya oji mewakili propinsi kepri di ajang liga dangdut indonesia. Sebagai  putra daerah yang sukses menjadi duta kepri di liga dangdut indonesia kini sosok oji yang ramah santun dan taat beribadah itu, kembali tampil di ajang nasional untuk berhadapan dengan 34 propinsi seluruh indonesia.

“kita berharap oji bisa mengalahkan 34 propinsi seluruh indonesia. Untuk menjadi yang pertama adalah harapan kita semua sebagai masyarakat kepri. Kita bangga ada anak daerah yang potensi di bidang seni dan dapat tampil di liga dangdut indoesia. Sebagai bentuk amal ibadah saya dalam bentuk dukungan ke oji. saya kirim SMS caranya ketik LIDA OJI kirim ke 97288,” kata adi.

Tokoh masyarakat kijang Haji Minfari menyampaikan, oji adalah aset daerah yang kita harus perhatikan bersama.  Bakatnya yang luar biasa, membuat dirinya semangat untuk memberikan dukungan penuh untuk oji.  Dalam liga dangdut indonesia, sosok oji adalah sosok anak yang mengangkat nama baik propinsi kepri di kancah nasional, dirinya berharap masyarakat propinsi kepri dapat memberikan dukungan yang sama untuk anak putra daerah propinsi kepri.

“saya siap mendukung oji. Sms ini saya kirim sebagai wujud sayang, dan bangga dengan anak kita yang dapat mewakili propinsi kepri,” senyum pak Haji minfari saat di konfirmasi.(yogi)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.