Alfaizy Dinosyah Althaf, Atlet Kickboxing Tanjungpinang Meraih Medali Perak

Alfaizy Dinosyah Althaf, Atlet Kickboxing a Tanjungpinang usai menerima medali perak

Bintan, Kepri – Alfaizy Dinosyah Althaf, Atlet Kickboxing asal Tanjungpinang meraih medali perak dalam pagelaran Porprov ke-V Kepri yang digelar di GOR Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Kamis (10/11/2022) kemarin.

Alfaizy Dinosyah Althaf atlet ganteng Mahasiswa Politekhnik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) Depok, Jawa Barat ini menjadi perhatian penonton dan dewan juri. Pasalnya diajang pertandingan Kickboxing dia cukup lincah dan keren diatas ring.

Alfaizy sapan atlet tampan anak dari pasangan dari Dino Hartono Putera dan Rosita ini menjadi kebanggan masyarakat Tanjungpinang.

Diketaui, Alfaizy Dinosyah Althaf, atlet Kickboxing asal Tanjungpinang Porprov sebelumnya juga meraih juara Se Kepri. Ini sudah kedua kalinya prestasi yang di raih Mahasiswa Poltekip Depok.

Alfaizy Dinosyah Althaf, atlet Kickboxing asal Tanjungpinang ini merupakan aset masa depan putra segantang lada. Keahliannya di dunia Kickboxing banyak di lirik untuk event nasional.

Alfaizy Dinosyah Althaf saat di konfirmasi sangat senang bisa meraih juara. Meskipun mendapat perak.” sebutnya.

Sementara Dino Hartono Putera ayah Alfaizy sangat bangga putra pertamanya bisa menujukan prestasinya kembali di ajang Kickboxing.

” Dia sejak kecil sudah menyukai olahraga yang mengandalkan tenaga, yakni taekwondo yang ditekuninya sejak TK,” pungkasnya

AS/PS

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.