Alamak! Mabuk Miras, Pemuda Coba Perkosa Istri Orang

Pemuda Inisial SNR tertunduk,merenung perbuatannya.(f.dok)

Karimun, Silabusnews.com – Entah apa yang merasuki pikiran seorang pemuda inisial ” SNR” (26).Teganya  mencoba memperkosa seorang ibu rumah tangga (IRT) warga Kampung Kali Baru, Kelurahan Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun cabuli istri pamannya sendiri di rumah korban. Perbuatan itu dilakukan saat pelaku sedang mabuk minuman keras. Selasa (12/11) kemarin .

Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Herie Pramono menjelaskan, pelaku masuk ke dalam rumah korban melalui jendela korban.

” Setelah berhasil masuk, pelaku menghampiri korban yang sedang tidur dan langsung mencekik leher korban dan menodongkan tangannya ke perut korban, “ujarnya saat menggelar Konferensi Pers di depan kantor Kasatreskrim Polres Karimun, Jum’at (15/11) Siang .

Kasatreskrim Polres Karimun AKP Herie Pramono mengatakan, pelaku menggasak istri pamannya itu, namun pelaku tidak sempat memasukan kemaluannya hanya dengan menyentuh dan meremas- remas payudaranya saja dan memasukan jari di kemaluan korban, ujarnya.

Lanjut Herie Pramono , SNR mengaku melakukan hal itu dipacu dengan adanya pengaruh alkohol sebelum melakukan aksi cabulnya,” jelasnya

Atas perbuatannya SNR dikenakan Pasal 289 KUHP ”Barang siapa dengan kekerasan atau ancaman kekerasan memaksa seseorang untuk melakukan atau membiarkan dilakukan perbuatan cabul, di ancam karena melakukan yang menyerang kehormatan kesusilaan dengan pidana penjara paling lama 9 tahun.

(Mes).

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.