Jum’at Barokah , Polsek Balai Karimun,Berikan Bantuan Yang Rumahnya Rusak Karena Angin Kencang

Kepolisian Sektor Balai Karimun Beri bantuan kepada salah satu warga Yang rumahnya rusak akibat di tiup angin kencang.(f.silabusnews.com)

Karimun , Silabusnews.com – Kepolisian Sektor ( Polsek) Balai Karimun melakukan Bakti Sosial kepada warga yang rumahnya rusak akibat angin kencang.

Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono menjelaskan,
Jumat Barokah dengan melaksanakan program Kapolres Karimun kepada salah satu warga yg tinggal di Jln raya X Mutiara Arah Menuju PT . MoS Kelurahan Parit Benut Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Jum’at (15/11/2019).

Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono mengatakan, ” karena saya kenal, dan tahu tentang kejadian itu saya spontan tergerak untuk membantu sesama kita.

Dengan meringankan ,saya rasa tidak ada salahnya apalagi hari ini hari Jumat yang penuh berkah bagi muslimin dan muslimah,”ujarnya.

Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono menjelaskan, pemilik rumah Dian Bangun Sari dan Gery Neni Siswanto yang memiliki 2 ( dua) orang anak usia 1 tahun 11 bulan , dan yang masih kecil berusia 8 bulan.

Jika tidak cepat dibenarkan maka kasian anak-anaknya yang masih kecil-kecil, apalagi sekarang musim penghujan dan angin kencang”, terangnya.

Adapun bantuan yang kami berikan kepada Bapak Dian adalah 10 buah seng dan sepaket Sembako,”ucapnya.

Untuk diketahui pada Hari jumat tanggal 8 November 2019 yang lalu , sekira pada subuh hari sekira jam 04.30 wib, rumah yang ditempati Dian Bangun Sari rusak karena angin kencang.

Sementara itu, Istri dari Dian Bangun Sari , Gery Neni Siswanto mengungkapkan, rasa terima kasih kepada Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono yang sudah memberikan bantuan buat kami sekeluarga,”. kata Gery.

Bapak Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono bertugas di Wilayah Hukum ( Wilkum) karimun, namun beliau bersedia membantu kami di Wilayah Hukum Meral.

” Ya Allah, Terima kasih atas semua nikmat yang telah diberikan untukku dan keluarga yang telah mengirimkan sesosok Polisi yang berhati mulya, sehingga kami bisa memperbaiki seng kami yang hancur karena tertiup angin kencang beberapa pekan lalu,” tuturnya

Geri menjelaskan, semoga apa yang sudah dilakukan Bapak Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono diberikan kemudahan dalam melakukan aktivitasnya sehari- hari dalam menjalankan tugasnya,” terangnya.

Semoga Polri menjadi contoh yang baik bagi kita semua, bukan hanya melakukan tugas sebagai polisi saja, melainkan bisa memberikan contoh bagi siapa yang sedang membutuhkan,”pungkasnya.

(Mes)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.