Aksi Kemanusiaan HUT Ke-44 Tahun PT Tunas Jaya Sanur

Project Manager PT TJS (Group) Made Yuniadi Artha saat menyampaikan sambutan acara donor darah, Kamis 22/12/2022 (F. Patar Sianipar)

Bintan, Kepri – PT. Tunas Jaya Sanur (Group) pelaksana proyek pembangunan Indigo Hotel and Holiday Resort Bintan, yang berlokasi di Kawasan Pariwisata Internasional Lagoi, mengadakan aksi kemanusiaan dengan melakukan kegiatan donor darah yang dilaksanakan dengan Komunitas Donor Darah Bintan (KDDB) kerjasama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Umum Daerah Engku Haji Daud (EHD)Tanjung Uban bertempat di lokasi pembangunan Indigo hotel tersebut, Kamis (22/11/2022) pagi.

Project Manager PT TJS (Group) Made Yuniadi Artha dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini di inisiasi pada lokasi proyek, dalam rangka menyambut ulang tahun PT Tunas Jaya Sanur (Group) yang ke-44.

“Tergerak hati dan menginisiasi kegiatan donor darah dengan mengambil tema, setetes darahmu penyambung hidupku,” paparnya.

Saat registrasi pendaftaran calon pendonor darah, Kamis 22/12/2022 ( F. Patar Sianipar)

“Semoga setetes darah kami bisa membantu masyarakat yang membutuhkan di Provinsi Kepulauan Riau ini khususnya Kabupaten Bintan,” lanjutnya.

“Mudah-mudahan acara hari ini berjalan dengan baik, dengan harapan ke depannya, dan semoga kita bisa lagi membantu dalam kegiatan-kegiatan yang diperlukan oleh PMI, ataupun komunitas donor darah Bintan,” tegasnya

Daniel, mewakili UTD RSUD Engku Haji Daud mengatakan semoga pihak TJS group dalam melakukan kegiatan donor darah ini, bukanlah hanya sekali ini saja dapat dilaksanakan namun berkesinambungan.

Parmedis RSUD EHD Tanjunguban, saat melakukan pengecheckan kondisi kesehatan calon pendonor, Kamis 22/12/2022 ( F. Patar Sianipar)

Yanti Kurniasih, Ketua KDDB dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada PT TJS (Group) yang sudah mengambil kepedulian dengan mengambil aksi kemanusiaan pada hari ini.

“Selain memperingati ke 44 tahun PT TJS, hari ini juga kita memperingati Hari Ibu Nasional,” tuturnya.

“Kiranya niat baik selalu diridhoi yang maha kuasa, dan semoga seluruh yang berdonor dapat dilakukan sesuai yang diharapkan,” pungkasnya.

Patar Sianipar

 

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.