oleh

ASDP Cabang Batam,Arus Mudik Natal dan Tahun Baru Meningkat 40 % Tujuan Pelabuhan Mangkapan Tanjung Buton

Silabusnews.com,Batam – PT ASDP Ferry Indonesia (Persero) kapal roll on roll (roro) Cabang batam, menyiapkan 3 armada kapal tujuan batam – Pelabuhan Mangkapan Tanjung Buton  pekan baru,untuk Batam – tanjung uban Bintan,4 kapal, Batam  – Lingga 1 kapal untuk melayani arus mudik hari natal dan tahun baru 2018.

Kapal Roro untuk melayani liburan  hari natal dan tahun baru 2018, kami telah  menyiapkan 8 unit  armada  kapal dengan kondisi kapal  baik,terang Herbert Damanik di pelabuhan punggur ASDP Batam, Selasa 24/12/18.

Sementara catatan penumpang  saat ini,meningkat hingga 40% di banding tahun  2017.Dari tanggal,21/24/12/2018. total penumpang 2641 orang,roda 2. sebanyak :104 unit,dan rado,4.Mobil pribadi,505 unit,untuk keberangkatan penumpang yang meningkat dari Batam – pelabuhan Mangkapan Buton pekan baru,Sehingga kapal di tambah 1 unit dan penambahan trip berlayar,untuk mengantisipasi adanya penumpang  yang terbengkalai, semua harus terokomodir dan lancar, untuk penumpang  tujuan Batam – Tanjung Uban Bintan,  dan Batam – Lingga masih normal,jelas Herbet.

Lanjutnya Kami dari PT ASDP Ferry Indonesia Cabang batam,terus berbenah  melakukan pelayan yang terbaik sehingga penumpang nyaman sampai ke tujuan jumpa dengan keluarga di kampung dan sehat walafiat dan tidak ada yang terbengkal,tetap nyaman sampai ke tujuan,sebut Herbet mengakhiri percakapan.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed