Yamaha Vixion VS Yamaha Mio Tabrakan di Jalan Ekang Anculai.

Hendak memotong jalan terjadi kecelakaan antara sepeda motor yamaha vixsion dengan sepeda motor  yamaha mio terjadi di jalan ekang anculai kamis 23/11/17 kecamatan teluk sebung.

Imelda lonrenza bersama temanya pengendara sepeda motor mio pada saat itu sedang berada di warung fhotocopy dekat tikungan jalan ekang anculai dari arah tanjung pinang.

Pada saat itu mereka hendak menuju ke arah tanjung uban, tiba tiba dari arah berlawanan melaju sepeda motor Vixion hitam, apa lagi pada saat itu cuaca hujan sehingga kondisi jalan licin, Kecelakaan pun
tidak terelakan ke dua pengendara mengalami luka ringan.

Pengendara sepeda yamaha vixion bersama pengendara sepeda yamaha mio imelda langsung di larikan ke RSUP tanjung Pinang untuk di rawat.

Adapun kronologis kecelakaan sebangaimana di terangkan kasat lantas polres bintan AKP Anjar Yogita
Sebelum terjadi laka lantas Sepeda . Motor yamaha mio dikendarai oleh R S dngan membwa penumpang atas nama I L S sebelumnya dari warung hendak foto Copy, setelah selesai foto copy sepeda Motor yang dikndarai R S dengen membawa penumpang hendak pulang kearah Simpang, Lagoi, namun tiba tiba pada saat hendak mnyebrang dari warung foto copy, kemudian dari arah simpang Lagoi menuju Sri bintan datang Sepeda Motor yamaha Vixion yang dikendrai E J S datang dengn kecepatan tinggi akhirnya menabrak Stang sebelah kanan yamaha mio, akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda. Yamaha mio mengalami patah dibangian tangan kanan, kemudian penumpang mngalami lecet dibagian wajah dan dibwa ke RSUP tj. Pinang sedangkan pengndra sepeda Yamaha Vixion mngalami luka Lecet dibagian wajah dan dibawa ke RSUP tj. Pinang.

Kermat : RP 500.00

Tak lupa kasat lantas polres bintan AKP Anjar Yogita menghimbau kepada seluruh masyarakat yang berkendara di jalan raya untuk berhati hati dalam berlalu lintas terutama hendak berbelok, menyeberang, ataupun mendahului perhatikan arus lalu lintas di sekitar. ” Dan rambu rambu lalu lintas serta marka jalan, ingat dan perhatikan juga batas kecepatan kendaraan.
Jadilah pelopor keselamatan lalu lintas. ” Budayakan keselamatan sebangai kebutuhan, pesan kasat. Ajar. ( Ht, cr86)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.