FALKUTAS EKONOMI UMRAH GELAR ENTERPRENEUR EXPO

 

 

Pinang silabusnews.com,  ” Rektor Umrah Prof Syapsir Akhlus Msc bersama Ali Hisyam Staf ahli bagian ekonomi Kota Tanjung Pinang melepaskan balon tanda pembukaan Enterprenuer Expo 2017 di lapangan Pamedan jumat (24/11)

 

Kegiatan yang diaelenggarakan bertujuan untuk membentuk dan memberikan wadah untuk mengawali langkah awal pengusaha muda yang baru mencoba menekuni bidang usaha.

 

Ali Hisyam Staf ahli bagian ekonomi Kota Tanjungpinang dalam sambutanya,” berharap Enterprenuer Expo ini bisa menjadi langkah awal para pengusaha dan para pelaku ekonomi aehingga bisa menjadi komuniti yang bisa menjual berbagai produk olahan mereka di dalam maupun di luar daerah.
Ini merupakan satu keaempatan bagi para pelaku usaha muda untuk maju ucapnya, ”

 

Rektor Umrah Prof Syapsir Akhlus Msc mengatakan, ” Agar bisa berhasil menjadi pengusaha di mulai dari langkah awal sejak sekarang, salah atau benarnya itu biasa.
Untuk kedepanya bagai mana kita bisa mengasah kembali diri kita dan bisa berbuat untuk orang lain ucapnya, ”

 

Zulfikar Ketua Panitia Pelaksana mengatakan, ” pelaksanaan kita buat selama tiga hari di lapangan pamedan, yang bertujuan untuk memberikan wadah bagi pengusaha muda Kota Tanjungpinang untuk berpartisipasi dalam Enterprenuer Expo yang kita selenggarakan ini tuturnya, ”
(H @ T)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.