oleh

Wujudkan K2YD, Kapolsek KKP : 4 Pelabuhan di Kolong Bawah Tak luput dari Pemeriksaan

Silabusnews, com. Karimun – Dalam mewujudkan Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (K2YD), Kepala Kepolisian Sektor Keamanan Kawasan Pelabuhan (Kapolsek KKP) AKP, M. Komarudin Amd, pimpin giat Cipta Kondisi Gabungan TNI –  POLRI dan SATPOL PP, Karantina Pertanian dan KSOP Tanjung Balai Karimun, dalam Rangka menciptakan Situasi yang Kondusif terhadap masyarakat di Wilayah hukum  Polsek KKP.

Dikatakan, Kapolsek KKP, adapun Sasaran giat cipkon gabungan tersebut untuk mengetahui Kapal yang melakukan aktifitas bongkar muat /Barang apa saja yang masuk melalui Pelabuhan Rakyak yang ada di jalan Telaga Tujuh Kolong bawah, antara lain yaitu, Pelabuhan Sianturi, Pelabuhan Hutagalung, Pelabuhan Tampubolon, Pelabuhan Surbhakti,

“Untuk mengetahui Kapal yang melakukan aktifitas bongkar muat /Barang apa saja yang masuk melalui pelabuhan tersebut, lanjutnya. Dan ditemukan ada beberapa drum bekas yang termasuk Limbah B III di Pelabuhan Surbhakti,” jelasnya.

Masih harus dilakukan klarifikasi siapa pemilik drum bekas tersebut, selain itu, akan di koordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup mengenai izin atau dokumen dari drum tersebut, lanjutnya.

Menurut Kapolsek KKP, dengan terlaksananya cipkon gabungan ini, terwujudnya Sinergitas yang baik dan terjalinnya kekompakan diantara TNI –  POLRI bersama Instansi yang lain. Dalam menjaga keamanan dan Ketertiban Masyarakat sehingga Terciptanya situasi yang aman dan Kondusif.

“Dan memberikan Himbauan kepada Masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, pungkasnya

Giat cipkon gabungan yang turut hadir 10 Personil ( Polsek KKP ) 1 Personil ( Koramil Tanjung Balai Karimun), 2 Personil ( Satpol PP Kabupaten Karimun), 2 Personil ( Karantina Pertanian) dan 1 Personil ( KSOP Tanjung Balai Karimun). (James.Nababan )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.