oleh

WOW.!! TERCORENG LAGI AKSI PERSELINGKUHAN.

ilustrasi.net

WOW.!! TERCORENG LAGI AKSI PERSELINGKUHAN.

Bintan-Silabusnews.com – Tercoreng lagi dengan aksi perselingkuhan .di duga kali ini inisial SYN oknum aparatur sipil negara yang menjabat sebagai kepala sekolah SD 01 desa malang rapat kecamatan gunung kijang berselingkuh dan sampai nikah sirih dengan oknum pegawai honorer berinisial JMH mantan tata usaha smp negeri 2 bintan timur yang sekarang berdinas di dinas koperasi bintan.tidak diketahui dengan jelas apa tujuan oknum kepala sekolah tersebut sampai berselingkuh dengan JMH.

Ketika awak media ini mengkonfirmasi kepala sekolah tersebut di ruang kerjanya rabu 3/9/18. Dia (red) kepala sekolah menjawab, membantah dugaan perselingkuhan itu, berbeda dengan jawaban JMH yang mengakui kalau dia memang benar menikah sirih dengan oknum kepala sekolah itu.
dia mengatakan”tidak ada saya berselingkuh dan menikah sirih,darimana kabar itu bapak dapat,siapa yang yang memberikan informasi itu”ucapnya kesal.

Kepala dinas pendidikan saat di konfirmasi melalui pesan WhatsApp tentang informasi di duga perselingkuhan kepala sekolah dan apa sanksi yang akan di berikan kepadanya,,,?
Kadis mengatakan”sebentar saya cek dulu kebenarannya.saya lagi ada kegiatan pelantikan kepala sekolah.nanti saya hubungi”pungkasnya.(yogi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.