Wings Air uji coba penerbangan di Bandara Raja Haji Abdulah Karimun

Silabusnews.com,Karimun – PT Wings Air melakukan uji coba penerbangan dengan menggunakan pesawat jenis ATR 72 seri 600 di bandara Raja Haji Abdulah, Kelurahan Pamak Kecamatan Tebing. Kabupaten Karimun , Provinsi Kepulauan Riau

“Wings Air melakukan uji coba terbang menggunakan pesawat ATR 72 seri 600 di bandara Raja Haji Abdulah ” kata Kepala Bandara Kabupaten Karimun, Fanani Zuhri saat memberikan keterangan kepada awak media, Kamis (23/5/2019)

Pendaratan perdana pesawat Wings Air di bandara Raja Haji Abdulah turut di hadiri oleh Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim dan Kadis Perhubungan Karimun. Fajar Harison Abidin , perwakilan dari Wings Air, Kodim 0317 /TBK, Polsek Tebing ,dan sejumlah perangkat daerah di lingkungan pemerintah daerah setempat.

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun sangat mendukung rute penerbangan transportasi udara ini. Menurutnya, ini adalah salah satu upaya Pemerintah Daerah bagaimana untuk mengembangkan agar rute penerbangan Tanjung Balai Karimun ke bandara Internasional Hang Nadim Batam agar lancar setiap hari dalam transportasi udara, ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Bandara Raja Haji Abdulah Karimun Fanani Zuhri mengatakan, pihak Wing Air melakukan percobaan penerbangan untuk membuat jalur komersial di Karimun . Selain itu untuk memastikan kepada maskapai Wings Air untuk membuka jalur penerbangan di Bandara Raja Haji Abdulah.

Dirinya berharap, hasil uji coba ini bisa terealisasi secepatnya sehingga Wings Air membuka rute penerbangan dengan menggunakan pesawat ATR 72 dari Bandara Internasional Hang Nadim Batam ke Bandara Raja Haji Abdulah Karimun setiap hari , pungkasnya. ( James.Nababan)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.