oleh

ASDP Cabang Tanjung Uban,Menyiapkan 4 Armada Kapal Libur Lebaran 2019

Silabusnews.com,Bintan – PT ASDP Ferry Indonesia (Persero) kapal roll on roll (roro) Cabang tanjung uban menyiapkan 4 armada kapal rute  tanjung uban – telaga punggur batam, untuk kesiapan libur Lebaran Idul Fitri 2019.

Koordinator Operasional PT ASDP Ferry Indonesia. (Persero) cabang Tanjung uban Astuni mengatakan libur lebaran balik kampung 2019 ini, masih aman dan stabil,di perkirakan lonjakan penumpang mudik dan arus balik lebaran yang menyeberang dari Pelabuhan tanjung uban menuju Pelabuhan telaga punggur batam pada H -7 sampai H+5 lebaran balik kampung,katanya di ruang kantornya Selasa,22/5/2019.

Selain itu PT ASDP Cabang tanjung uban terus melakukan pelayanan yang terbaik sehingga penumpang nyaman sampai ke tujuan,dan tidak ada yang terbengkalai nantinya,untuk mengantisipasi lonjakan penumpang,kita menambah jam berlayar sampai pukul 21 wib.jika cuaca baik,agar para penumpang tidak ada yang menumpuk sehingga terlayani dengan baik,terangnya.s

Asdp terus melakukan Pemeliharaan kapal untuk menjaga kapal tetap dalam kondisi baik siap berlayar sampai ke tujuan. Insyallah pelabuhan roro tanjung uban,selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi penguna jasa asdp untuk memperlancar alur masuk ke luar kendaraan menuju ke kapal dan pejalan kaki sudah kita siapkan semuanya.

Astuni menambahkan untuk itu dihimbau kepada pemakai jasa untuk mengurungi adanya penumpukan penumpang dan kendaraan untuk menyeberang ke pelabuhan telaga Punggur batam pagi atau siang hari sekira pukul 9 atau pukul 12 siang.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed