oleh

Wanita Korban Pembakaran Oknum Polisi Dibesuk Pj. Bupati

Nasrun Umar, Pj Bupati Muara Enim saat mengunjungi korban pembakaran yang dilakukan oknum polisi, Senin 21/03/2022 (Foto Humaspro Kab. Muara Enim).

Silabusnews.com, Muara Enim – Beberapa pekan yang lalu viral berita seorang wanita inisial DN, yang dibakar oknum polisi, warga rukun damai RT 03/RW 03, Kelurahan Tungkal, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim yang menjadi, dijenguk Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Nasrun Umar, Senin (21/03/2022).

Nasrun Umar, S.H., M.M., didampingi Direkrur RSUD Rabain Muara Enim, dr. Alfurqon, Sp. M., seusai menghadiri rapat Paripurna ke-III DPRD Kabupaten Muara Enim, menyempatkan diri menjenguk dan melihat kondisi DN, yang menjadi korban pembakaran oknum polisi tersebut, dan menyampaikan rasa keprihatinannya sekaligus memberikan semangat dan dukungan moril.

Nasrun Umar menginstruksikan kepada Direktur RSUD dr. H.M. Rabain Muara Enim untuk dapat memberikan perawatan dan pendampingan terhadap korban, sampai sembuh. Dirinya menambahkan jika korban tidak ada BPJS Kesehatan kita tetap layani.

“Bagaimanapun juga, korban adalah warga Kabupaten Muara Enim yang wajib seluruhnya mendapatkan perawatan kesehatan tanpa terkecuali,” tegasnya.

“Lebih lanjut dirinya menyadari ada proses hukum atas kasus yang terjadi, biarkan proses hukum itu ditangani sepenuhnya oleh pihak kepolisian,” paparnya.

“Apapun kepentingannya tindakan membakar itu tidak dibenarkan, dirinya juga memastikan akan terus memantau dan meminta dinas/instansi terkait mendampingi serta melaporkan progres penanganannya, termasuk proses hukum serta pendampingan psikologi kepada korban,” pungkasnya.

Aguswan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.