oleh

Waleh! 4 Bulan Pintu Mobil Tidak Terpasang,Ancaman Keselamatan.

Kurangnya kesadaran berkendara di jalan raya bisa terjadi karena berbagai hal. Kadang kejadian tersebut terjadi akibat kelalaian karena kurang teliti dalam memperhatikan faktor keselamataan pengemudi dan penumpang.

Seperti kurang rapatnya menutup pintu mobil,akibat dari kurang nya kesadaran akan keselamatan berkendara, Disadari atau tidak kejadian seperti ini sangat membahayakan keselamatan penumpang yang duduk di sebelah pintu yang tidak tertutup rapat,apalagi tidak memakai pintu.

Suzuki Pick’up warna hitam BP 8101 B. transportasi yang di ifentariskan di kecamatan bintan pesisir tampak terlihat tidak menggunakan pintu mobil di bagian sebelah kiri saat acara kegiatan even 2018 di halaman pasar kelong senin 23/04/18.

Syah Alam staf kecamatan bintan pesisir saat di kompirmasi mengatakan kurang lebih 4 bulan pintu mobil pick’up tersebut tidak terpasang.

“Waktu itu mobil di pinjam pihak puskesmas dalam keadaan bagus,sewaktu di kembalikan keadaan pintu rusak.dan dari pihak puskesmas berjanji memperbaikinnya. Namun sampai saat ini pintu mobil belum juga terpasang.Sambungnya Kalau soal kebijakan untuk perbaikan tanya lansung aja ke pak camat”.ucap syah alam

Sementara itu camat bintan pesisir Zulkhairi mengatakan melalui WhatsApp,staf puskesmas kelong yang meminjam suzuki pick’up warna hitam  tersebut berjanji akan memperbaikki pintunya,namun setelah kejadian staf puskesmas tersebut tidak lagi bekerja.katanya singkat.

Rasa kesedaran keselamatan berkendara kurang lebih 4 bulan pintu suzuki pick’up  di biarkan saja terbuka.(yogi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.