oleh

Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Membuka Secara Resmi RAKERDA I Dan DIKLATPIM DPD KNPI Tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas 2018.

Anambas,silabusnews.com –  Tarempa, Wakil bupati kepulauan Anambas membuka secara resmi RAKERDA I Dan DIKLATPIM DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Anambas di aula tropical inn, rabu malam (2/5/18).

Dalam sambutannya Wan zuhendra menyampaikan bahwa pemerintah menyambut baik atas terlaksananya kegiatan ini dan semoga menjadi spirit perubahan bagi pemuda

“Atas nama pemerintah daerah kami mengucapkan apresiasi dan penghargaan setinggi tingginya kepada seluruh pengurus KNPI Anambas melaksanakan kegiatan Rakerda dan diklatpim ini”.ujar wan

Sambung  Wakil bupati kka Wan zuhendra, pemimpin itu haruslah berkarakter,tanpa karakter takkan pernah menjadi sosok pemimpin pemimpin selanjutnya.

Di tempat yang sama dalam sambutannya Ketua DPD KNPI Anambas Hafiz Rhiandy, kegiatan rakerda ini adalah amanah ad art organisasi yg wajib dilaksanakan minimal 1 kali dalam 1 periodesasi kepengurusan.

“kegiatan ini adalah amanah ad art, wajib kita laksanakan insha allah kegiatan ini akan kita simpulkan beberapa rekomendasi baik itu untuk pemerintah daerah maupun pusat”,ujar hafiz.

Dalam kegiatan tersebut hadir Sekda Anambas, Pejabat penghubung Natuna/Anambas (pabung), mewakili danlanal Tarempa,wakil ketua II DPRD KKA, ketua KPU, ketua panwaslu, kabid pemuda olahraga, ketua pp, ketua OKP se Anambas, dan ketua PK KNPI se kabupaten Anambas. Kegiatan berlangsung selama tiga hari mulai dari 2 mei sampai 4 mei 2018 di ballroom hotel tropical inn, (SD).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed