oleh

Vihara Dharma Shanti Berbagi kasih Menyambut Imlek 2022

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan, Antoni Han, pengurus Vihara Dharma Shanti Tanjunguban foto Usai pembagian paket sebako di Vihara Dharma Shanti” Minggu 16/1 foto Crates.

Silabusnews.com, Bintan – Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan Hadiri Acara Bhakti Sosial berbagi bingkisan paket sembako di Vihara Dharma Shanti Tanjunguban dalam menyambut Tahun Baru  Imlek 2022, di Tanjunguban Selatan Bintan Utara” Minggu 16/1″ Siang.

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan mengatakan Bhakti sosial ini  sangat baik untuk saling berbagi kasih dan saling peduli antar sesama pererat tali persaudaraan kiranya dengan adanya bantuan paket bingkisan  sembako ini  dapat mengurangi beban saudara kita kesehari Nya.

Roby Kurniawan mengucapakan terimakasih banyak dan mengapresiasi semua  pengurus Vihara Dharma Shanti Tanjunguban juga kepada panitia Bhakti Sosial dengan bentuk dukungan yang luar biasa adanya program pembagian paket sembako ini sangat membantu bagi pemerintah juga kepada masyarakat di mana pada saat ini masih kondisi Pendemi covid 19, Insyallah  senantiasa diberikan kesehatan kepada kita semua.

Roby mengatakan bangsa kita  adalah bangsa yang majemuk terdiri dari berbagai macam suku, Agama, Etnis, budaya Mari kita jaga sama-sama kebersamaan kita, kebersamaan kita di Bintan sangat nyaman untuk di tingallin oleh seluruh umat beragam   Maka dari itu terus kita jaga bersamaan di Bintan tetap tercipta kerukunan, masyarakat yang damai, tentram, aman, dan sejahtera.

Lanjut  Robby mengatakan Insyallah sebentar lagi Kabupaten Bintan travel Babel antara Bintan, Batam dengan Singapura sebentar lagi di buka, maka dari itu mari kita dukung program pemerintah untuk vaksinasi dosis 3 atau vaksinasi Booster, yang belum divaksin dosis ke Dua, maka akan di lakukan vaksin dosis kedua, Bintan adalah pemenang vaksin covid 19,” ujuarnya.

Antoni Han, pengawas Vihara Dharma Shanti mengatakan bantuan paket sembako yang di berikan ini merupakan salah satu bentuk program sosial yang setiap tahun nya telah agenda rutin di adakan pada setiap tahun nya menjelang Hari Raya Imlek. Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama yang mana pada saat ini ekonomi masyarakat pada umumnya lemah di masa pendemi covid-19 ini, semoga melalui kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat membantu meringankan beban dan pemenuhan kebutuhan bagi saudara – saudara kita,” tuturnya.

Masih Antoni mengatakan Bhakti Sosial pembagian paket sembako di Vihara Dharma Shanti Tanjunguban ini juga  membagikan  paket sembako di 3 Kecamatan yakni; kecamatan Bintan Utara,  kecamatan Sri Kuala Lobam dan kecamatan teluk sebung juga di pasentren dan panti asuhan Hinayah semoga dengan adanya  pembagian paket sembako ini dapat bermanfaat bagi saudara saudara kita mudah – mudahan di tahun berikut pembagian paket sembako ini lebih meningkat di tahun berikutnya,” tutupnya.

Giat Bhakti Sosial tersebut turut hadir: Plt Bupati Bintan
Roby Kurniawan beserta
Asisten adm. Pemerintahan dan Kesra
Kaban Kesbangpol
Kadis Budpar
Kadis Sosial
Kadis Tenaga Kerja
Kadis Kominfo
Kabag Kesra
Kabag Prokompim
Plt. Camat Bintan Utara
Lurah Tg. Uban Selatan.
Lurah Tanjung Utara. Bu Asni
Anggota DPRD Kepri Harianto
Anggota DPD RI Haripinto
Tokoh Masyarakat dan tokoh Agama
Dan seluruh panitia Bhakti sosial Vihara Dharma Shanti Tanjunguban.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.