oleh

Upaya Terus Ditingkatkan Untuk Mencapai Target Healt Imunity

Kapolsek Simpang Hilir IPDA Herlian, S.H., beserta jajarannya saat mengunjungi lokaai percepatan vaksinasi ” Kamis 13/1 (Foto Dok Silabusnews.com)

Silabusnews.com, Kalbar, Kayong Utara — Dalam mencapai target 70 % di Kayong Utara, Polsek Simpang Hilir terus menggalakan upaya percepatan Vaksinasi. Bertempat di Dusun Parit Timur, Desa Rantau Panjang pada Kamis( 13/01/2022).

Kapolsek Simpang Hilir IPDA Herlian,S.H., beserta jajarannya tampak turun langsung ke lokasi yang menjadi tempat diadakan Vaksin.

Herlian mengungkapkan, bahwa upaya terus di galakan untuk mencapai target Healt Imunity.

Herlian berterimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam upaya percepatan vaksin tersebut.

“Terimakasih atas percepatan vaksin yang mana hari ini dilaksanakan di Desa Rantau Panjang di Dusun Parit Timur, tempat nya di tempat saudara Ishak mantan anggota dewan yang ikut berperan dalam percepatan vaksin,”ucapnya.

“Pelaksanaan vaksin pada hari ini di dua titik yang juga dibantu oleh tim dokter dari Polda dua orang, dan itu petunjuk dari bapak Kapolres yang selalu memberikan petunjuk dan semangat kepada rekan-rekan satgas dan stakeholder terkait, semoga Simpang Hilir mencapai 80%,” tuturnya.

“Saya mengingatkan, agar tetap menjaga kesehatan agar semua kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik, apalagi dimasa pandemi,” pungkasnya

Ham/ Ali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.