Ultah ke 6 Perguruan Ajisaka supranatural’s power Bintan,Kebersamaan Saling Membantu Antar Sesama

Bintan silabusnews.com – Ajisaka supernatural’s  Power  bersama masyarakat gelar acara  Ultah ke 6 Ajisaka Kabupaten Bintan.”Minggu.(24/2/2019) di Pantai Trikora,desa malang rapat  kecamatan teluk sebung,  kabupaten bintan

Ajisaka supernatural’s power  suatu organisasi sosial   yang berfungsi sebangai sarana masyarakat membangunan generasi muda serta untuk meningkatkan dan mengembangkan jati diri para generasi muda,  dan juga mbah mbah sebagai saluran pengembangan sumber Daya Manusia.(SDM) dan membangun tali persaudaraan dalam pengobatan supernatural’s Power.

Penanggung jawap  Ajisaka Supranatural’s Power Bintan .Bung Kristanto mengatakan  Ajisaka Supernatural,s  merupakan wadah  pengembangan kesadaran tanggung jawap sosial  pada setiap generasi muda dan mbah Ajisaka, membangun  semangat kebersamaan dalam menangkal, menanggulangi dan mengantisipasi berbangai jenis, ghoib yang selalu menghantui  dan juga berbagai dalam pengobatan  penyakit.

“Padepokan Ajisaka yang berada di daerah Desa Herakit  juga bertujuan untuk mewujudkan meningkakan mental, jati diri, dari berbangai sudut taraf hidup  kesejahtraan masyarakat terlebih dalam meningkatkan kepercayaan diri  kebersamaan membangun kepribadian yang mantap dan percaya diri dalam berbagai rintangan.

Membentuk  jiwa kepribadian Ajisaka yang berkhalak mulia saling bantu dalam kebersamaan,  semangat kejuangan  generasi  muda yang tampil dan berahklak mulia serta bertanggung jawap untuk meningkatkan  sosial masyarakat terutama generas muda”.paparnya

Menurut, Guru besar Mbah Olink ,  ajisaka  supernatural,s  tempat mengembangkan, membagun mental tangguh, kepribadian, yang tanggung jawap, bersifat rekreatif, edukatif,produktif , dengan mendayangunakan segala sumber dan potensi  ajisaka  di lingkungannya secara swadaya.

“Segenap  ajisaka berupaya menanggulangi masalah yang timbul di masyarakat tertama  berbangai jenis penyakit  bisa diatasi berkat penyertaan Tuhan Maha Kuasa

“ Ajisaka  tumbuh dan berkembang  di tanah air dan telah memiliki ratusan ribu pengikut pedepokan ajisaka yang terdiri  dari generasi muda  dan mbah mbah. Khususnya di Wilayah Bintan   saling berbagi ilmu untuk  mengembangkan  ajisaka  di bidang pengobatan berbangai penyakit  serta mewujudkan kesejahtraan sosial masyarakat .

Pesan Guru besar mbah Olink Ajisaka mari bersama manjaga tali persaudaraan yang selalu seiring dan sejalan,” menjungjung tinggi Ajisaka dalam saling membantu antar sesama dalam pengobatan non medis dalam berbagai penyakit,selalu memberikan yang terbaik sesama insan. manusia Lanjutkan,”  pesan mbah.

(red)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.