oleh

Turun ke Jalan Buat Galang Dana Untuk Korban Semeru

Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Komisariat Fisip UMRAH Usai menggelar penggalangan dana, untuk membantu korban Erupsi Gunung Semeru, Sabtu (11/12/2021). Foto le

Silabusnews.com, Bintan –  Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Komisariat Fisip UMRAH menggelar penggalangan dana, untuk membantu korban Erupsi Gunung Semeru, Sabtu (11/12/2021).

Penggalangan dana atau aksi kemanusiaan yang dilakukan tersebut, merupakan wujud kebersamaan sebagai saudara didalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Puji Tuhan, kami bersatu padu gotong royong melakukan penggalangan dana. Yang mana nantinya hasil daripada aksi ini untuk membantu saudara kita yang saat ini sedang berada di pengungsian akibat erupsi Gunung Semeru,” ujar Bung Teus selaku ketua komisariat GmnI FISIP.

Menurutnya, GMNI merupakan organisasi berwatak kerakyatan. Sehingga wajar bila melakukan aksi untuk membantu masyarakat Indonesia, termasuk bagi korban erupsi Gunung Semeru.

Bahwa semangat dan rasa kebersamaan itu mesti diwujudkan lewat aksi nyata untuk membantu saudara-saudara kita, khusus yang terkena dampak erupsi Gunung Semeru. Agar mereka pun merasa tidak sendirian dalam menjalani musibah alam yang terjadi.

” Kepada semua pihak yang telah membantu sukseskan aksi penggalangan dana ini, kami ucapkan terima kasih. Kita berdoa, saudara- saudara kita yang sedang mengalami musibah bencana alam ini selalu di lindungi oleh Tuhan Yang Maha Essa,” tandas Matheus.

Besar harapan, banyak masyarakat yang mengulurkan tangannya untuk ikut serta bahu membahu gotong royong membantu masyarakat terdampak erupsi Gunung Semeru.

“Bagaimanapun juga, mereka juga saudara kita, duka mereka, duka kita juga. Oleh karena itu, mari kita salurkan sebagian rezeki kita untuk membantu saudara kita,” tutupnya.

Le

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.