oleh

Turnamen Futsal 2018,Pemuda Lebih Sinergi Mekakukan Olah Raga.

Bintan-silabusnews.com – Acara pembukaan turnament futsal cup 2018 di selengarakan di lapangan futsal taman kota kelurahan kijang kota kecamatan  bintan timur Bintan.j um’at 6/4/2018.

Di lapangan Di hadiri oleh Drs. H. Hamid Rizal. Msi, mewakili polsek bintan timur brigadir tedi babinkamtibmas kijang kota. Mewakili dispora  sofyan.kabid olah raga. Dan para tamu undangan.

Dalam  sambutan Drs. H. Hamid Rijal. Msi mengatakan.”dengan ada nya turnament futsal ini, semoga bisa membawa para genersi muda untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang positif,jangan sampai salah jalan,harapan kita agar pemuda-pemuda lebih sinergi melakukan kegiatan olah raga”.ucapnya.

Tournament futsal cup 2018 yang di ikuti 32 tim dari kabupaten bintan dan Tanjung pinang,akan berlangsung selama 3 hari.

Saudara panji Asmara selaku ketua panitia mengatakan”semoga dengan adanya tournament futsal cup 2018 ini, bisa menjalin silahturahmi.melalui tournament ini juga kita akan mencari bibit yang berbakat.saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur, para peserta dan kawan-kawan sehingga bisa terlaksananya tournament futsal cup 2018 piala Drs. H. Hamid Rizal. Msi”.Pungkasnya. (Yogi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.