PLN Rayon Anambas,Mengalihkan Jaringan Tengangan Menengah Feeder Tarempa.

Foto Kantor PT PLN (Persero) Rayon  Kabupaten Kepulauan Anambas.

Anambas silabusnews.com – Seiringnya perkembangan dan kemajuan zaman,teknologi yang serba canggih, kebuthan akan tenaga listrik sangat di butuhkan dalam menunjang kemajuan pembangunan daerah dalam berbangai sektor .

Perusahaan Listrik Negara PLN (persero) Rayon Anambas. mengalihkan jaringan tegangan menengah Feeder Tarempa.

Foto, Janatul Fidaus ST Kepala Kantor PLN Rayon Anambas.

Janatul firdaus, ST.menyampaikan Melaluai Pesan WhatsApp, Membenarkan adanya pemadaman diwilayah Kota Tarempa di Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Menurut kepala rayon Kabupaten Kepulauan Janatul firdaus, ST. benar Rencana pemadaman jalur listrik PLN. Oleh PT. PLN (Persero).

Sehubungan dengan adanya perkerjaan penggantin tiang jaringan distribusi tegangan menengah feeder tarempa, akan adanya dilakukan pemadaman aliran listrik untuk melanjutkan perkerjaan tersebut yang akan dilaksanakan pada hari saptu dan minggu 7-8 April 2018.

Adapun lokasi atau waktu pemadaman aliran listrik, mulai pemadaman dari jam 08 : 00- 17 : 00 Pagi ujarnya melalui WhatsApp Jumat, 6 Aprel 2018.

Tambahnya diprediksi 25 kali padam kedepannya selama dalam perkerjaan Namun harapan kita mudah-mudahan bisa dipercepat oleh petugas, karna yang diganti tiang nya dari PLTD pasir manang sampai ke polres.

Sedangkan total tiang yang akan diganti 65 batang sementara yang sudah diganti 36 batang dan yang belum diganti 29 batang.

Adapun gendala pemasangan dilapangan dengan posisi 29 batang ini di posisi berbatuan beberapa titik, jadi agak lama perbaikan nya.

Lnjutnya.
Kalau pihak pelaksana Dari Vendor, nama perusahaannya PT. DECO Dari Tanjungpinang, semntara tiang yang diganti tersebut gunanya untuk nambah jalur baru dintaranya ada juga tiang yang sudah tidak layak pakai karna sudah lama sekali umurnya.

Tambahnya. Sedangkan titik pemadaman Tanjung Momong, Pasir Merah, Jl. SP, Jl. Hangtuah, Jl. Imambonjol, Raden Saleh, Jl. Ahmad yani, Jl. Tanjung, Tanjung Lambai, Kampung Melayu, Jalu rintis dan Jalur ke Arung Ijau, terangnya.

Tanggapan salah satu warga Tarempa, terkait pemadaman listri diwilayah Tarempa,Tendri Mengatakan, Saat dikonfirmasi, didepan Tarempak Beach.

Mengatakan.
Saya selaku kunsumen sangat mendukung adanya penggantian tiang jaringan PLN dikarnakan jika tidak diganti samgat rawan dengan kecelakan pasalnya tiang tersebut sudah mulai keropos, jika tumbang tentunya masyarakat juga yang bahaya, tentunya mautidak mau kami selaku kunsumen jarus mendukung dong ujarnya, (SD).

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.