oleh

Tumpahan Minyak Di Area Pertamina Tanjung Uban Tidak Benar

Tumpukan sampah mengapung di area Jeti,” Sabtu 13/11/21/ Kiriman foto Iranda Supervisor Pertamina Port Tanjung uban.

Silabusnews.com, Bintan – Mengetuhui adanya informasi tumpahan minyak di area Jeti Pertamina, seluruh staf Pertamina Port Tamjung Uban langsung turun menelusuri Jeti 1 sampai Jeti 7, bahwa tidak ada ke bocoran pada Instalasi dan juga tidak ada di temukan tetesan minyak sedikitpun di area Jeti, ungkap Pjs ITM Budi Musranto” Sabtu 13/11/2021, sekira pukul 17.wib di pos 1 pintu masuk area Pertamina

Pjs IT Manager Budi Mustanto, menerangkan bahwa tidak ada instalasi pipa yang bocor dan tumpahan minyak tersebut adalah tumpukan sampah yang dibawa arus laut, ungkapnya lagi.

Dan tumpukan sampah tersebut sering terjadi dari luar area Pertamina dibawa arus, apalagi musim utara saat ini, jelasnya lebih lanjut.

Hal senada disampaikan oleh Pertamina Port Manager Tanjung Uban Capt Wahyu Wijayanto, menjelaskan bahwa tumpukan sampah yang terdampar di area Terminal Khusus Pertamina tidak ada unsur minyaknya, ujarnya.

Dan pihak Pertamina Port Tanjung Uban telah menyelusuri Jeti 1 sampai 7 tidak terlihat atau tidak ditemukan tumpahan minyak diarea perairan Pertamina IT Tanjung Uban Kecamatan Bintan Utara

Penulis : Jn

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.