oleh

Menyongsong Bintan Tuan Rumah Porprov 2022

Plt Bupati Bintan Robi Kurniawan peresmian Koni Kabupaten Bintan” Sabtu 13/11/21, di Gedung Nasional Tanjun Uban Kota, foto Crates Silabusnews.com

Silabusnews.com, Bintan – Rapat Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI ) Kabupaten Bintan Bersama Cabang Olahraga Se Kabupaten Bintan Provinsi Kepulauan Riau, Menyongsong Bintan Tuan Rumah Proprov 2022″ Sabtu 13/11/2021.

Rapat di gelar di Gedung Nasional Tanjung Uban ,Kelurahan Tanjung Uban Kota Kecamatan Bintan Utara, turut hadir Plt Bupati Bintan Robi Kurniawan Ketua DPR Bintan dan anggota ,Kapolres Bintan di Wakili oleh Wakapolres , Kadispora Provinsi Kepri, Kadispora Kabupaten Bintan, Koni Kabupaten Bintan dan Koni Provinsi Kepri, dan Bupati Bintan Plt , dan segenap OPD, rapat dalam rangka menjadikan Bintan Tuan Rumah Pekan Olahraga Provinsi Kepulauan Riau, ungkap Dedi Susanto Ketua Koni Kabupaten Bintan disaat pembukaan kata sambutan rapat menyongsong tuan rumah Bintan Proprov 2022 akan datang di Gedung Nasional.

Turut hadir juga para tokoh masyarakat dan Pemuda Kabupaten Bintan, dalam rapat menyongsong Bintan Tuan Rumah Olahraga Porprov tahun 2022.

Dedi Susanto Ketua Koni Kabupaten Bintan juga menyampaikan , adapun anggaran pelaksanaan Olahraga adalah anggaran APBD Kabupaten Bintan tahun 2022, terang Dedi.

Selanjutnya Plt Buapati Bintan Roby Kurniawan , mengatakan Kemaren bermula dari uadiensi bersama KONI Kabupaten Bintan, akan melaksanakan Rapat Kerja KONI Bintan telah memberikan data kepada kita dan menginventarisasi selanjutnya didudukan dengan KONI Provinsi ,ujarnya.

Plt Bupati Bintan memberikan Uang santun kepada Atlet berprestasi 

Pada saat pembahasan anggaran 2022 itu Alhamdulillah sudah disetujui juga oleh DPRD Kabupaten Bintan terkait anggaran, ujar Roby.

Lebih lanjut Roby menyampaikan, kita terus berkoordinasi dengan KONI Kabupaten dan KONI Provinsi agar mendapatkan hasil terbaik, kata Roby.

Bukan itu saja Roby juga mengatakan tidak hanya berkoordinasi ke KONI namun juga berkoordinasi ke Kadispora Kabupaten Bintan dan Provinsi, shering anggarannya seperti apa, karena di Kabupaten Bintan banyak perusahaan – perusahaan bagaimana dengan CSR nantinya juga bisa membina para atlit berprestasi, kita lihat saja sambil berjalan ,ungkap Roby.(*)

Cr1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.