oleh

Toyota Rush vs Toyota Avansa Adu Depan Sama Depan.

Bintan silabusnews.com – Tabrakan maut terjadi di jalan Lintas Barat sebelum Jembatan Satu tembeling, Kabupaten Bintan, Kamis, (11/01/2018) sekira pukul 13.10 siang.

Mobil Toyota Rush warna hitam,tabrakan depan sama depan dengan Toyota Avanza putih.

Menurut keterangan di lokasi kejadian, insiden adu kambing mobil Toyota Rush dan Toyota Avanza ini terjadi tiba-tiba. Di saat orang lagi sibuk dengan rutinitas, warga dikagetkan bunyi suara dentuman keras. Sontak, warga pun berdatangan. Bagian depan kedua mobil naas ini hancur. Bahkan, salah satu mesin mobil terlempar keluar.

Kasat Lantas Polres Bintan AKP Anjar Yagota Widodo membenarkan kecelakaan tersebut
*Uraian Singkat Kejadian:*
Pada saat sebelum terjadi laka lantas tersebut, Mobil Toyota Rush yang di kemudikan IBNU FARHAN, datang dari arah Tanjungpinang menuju pulang kerumah nya Tanjung Uban setiba nya di Jln.Lintas Barat sebelum Jembatan Pertama dari arah pinang.

Hendak menyalip kendaraan Sep.Motor yang berada di depan nya yang tidak di ketahui identitas nya, kemudian tiba-tiba datang dari arah Berlawanan Mobil Toyota Avanza yang dikemudikan ISZAHARYO NASRIZA dengan membawa penumpang Muhammad Yatir dan Yuzet kemudian terjadilah tabrakan tersebut depan sama depan.

Semua korban langsung di Bawa ke Rsup Tanjungpinang. Akibat dari kecelakaan tersebut Pengemudi Mobil Toyota Rush an.IBNU FARHAN mengalami Pendarahan di bagian kepala belakang dan terjepit di bagian pintu belakang mobil dan pengemudi mobil toyota Avanza an.ISZAHARYO NASRIZA mengalami luka robek bolong di bagian leher bawah,pendarahan di bagian kepala belakang, tangan kanan patah dan kening robek.

Sedangkan penumpang mobil tersebut An.MUHAMMAD YATIR mengalami wajah memar sebelah kanan dan luka pendarahan di bagian kepala dan penumpang an.Yuzet mengalami luka robek di bagian kepala kanan.

*Korban Jiwa*
IBNU FARHAN.
ujar Anjar Yagota Widodo melalui seluler, Kamis, (11/01/2018) sore.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed