Tour de Bintan Ke 9,”Tahun 2019″ Di Ikuti 1200 Pebalab Sepeda dari 48 Negara

Photo Peserta balap sepeda tour de bintan ke 9 tahun 2019.(dok)

Bintan silabusnews.com – Ajang Bergengsi tuor de bintan ke 9 tahun 2019 dilaksanakan  di terminal kelurahan  kota baru kecamatan Teluk Sebung,  Kabupaten Bintan, Kepri   Sabtu ( 30/3/2019) yang diikuti 1200 pebalap sepeda dari 48  Negara.

Minat pebalab sepeda dayung internasional dalam mengikuti ajang tour de Bintan tahun ini sangat meriah Hal itu terlihat keluarga para peserta balap turut menyaksikan pelepasan para pebalap dari berbagai negara masing masing peserta,juga para anak anak sekolah Bintan semangat luar biasa walau cuaca kurang bersahabat  tidak terasa basah di guyur hujan,orang tua pun tidak ke tinggalan  ikut memeriahkan acara tersebut,” para peserta pebalap sepeda lokal dan mancanegara di ikuti yakni  1200 pebalap sepeda dari 48 negara.

Pada kesempatan itu,Deputi I  Kementrian Pariwisata Titik Lestari,” disela sela acara Tour de Bintan mengatakan  ia sangat mengapresiasi  kegiatan tour de bintan ini.

“Bintan  memiliki infrastruktur yang bersetara internasional ,  bintan adalah pulau yang alamnya indah mempesona kita harapkan manjadi motor pertemuan pariwisata di indonesia.Keindahan alamnya, budaya  masyarakatnya yang ramah ramah,bintan tidak kalah dengan keindahan alamnya dengan wasata yang ada di indonedia dan budayanya.  Kita menyadari bahwa Bintan memiliki nilai Plus karena  Bintan dekat dengan singapura, Malaysia, ini menjadi kekuatan yang luar biasa, bintan punya potensi untuk lebih mantap,kata titik.

Sementara itu,Kepala Dinas Pariwisata Bintan Wan Rudi, mengatakan bintan terus berupaya melakukan yang terbaik untuk mengedukasikan bahwa bintan ini menjadi salah satu destinasi pariwisata internasional.

“bahwa yang sudah ada selama ini,t erus kita upayakan akan menjadi yang terbaik bahwa  Bintan menjadi  destinasi wisatawan internasional.”Kata wan

Masih Wan  Ivent yang di laksanakan tahun ini peserta tour de bintan Kurang lebih dari 1200 peserta  dari  48 negara yang hadir dalam tour de bintan tahun 2019 ini.

Ia  berharap  kedepan ajang bergengsi ini akan lebih meriah lagi,”rekan media mempromosikan ivent ivent yang ada di bintan ini, pemerintah kabupaten bintan terus melakukan pembenahan yang terbaik .Ivent ivent inilah yang akan menarik minat wisata mancanegara masuk ke Bintan dan juga tidak terlepas saling menjaga  prilaku tertip,aman,nyaman dan kerukunan hidup di kabupaten bintan khususnya.  Ivent tour de bintan dapat  menghibur kita semua khususnya masyarakat Bintan dan  Masyarakat Kepri secara umum. (red)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.