TOPPING OFF CEREMONY MELIA BINTAN INDONESIA

Bintan silabusnews.com – Acara pelaksanaan Topping Off Ceremony Kondotel Melia Bintan, berlangsung ceria, di iringi hujan ringan,di kampung pasir teluk sebung kecamatan teluk sebung,Senin pagi,30/7/18.

Belahan ufuk bumi nusantara Hotel Melia Bintan Indonesia menawarkan para wisatawan perjalanan yang tidak terlupakan,baik untuk bisnis maupun menikmati waktu luang.

Hotel Melia Bintan Indonesia hadir untuk memenuhi akan kebutuhan hotel para wisatawan lokal maupun mancanegara yang berkunjung ke bintan di lengkapi fasilitas lengkap dan mewah,pemandangan mempesona langsung ke laut cina selatan.ucap Direktur utama kurnia land,Zaid Mahdani,senin pagi 30/7/18.

Sambungnya,kondotel Melia yang berstatus bintang lima ini, memiliki kamar 312, berlokasi berhadapan dengan laut,tepi pantainya putih dan halus,untuk pengerjaan konstruksinya nya telah mencapai selesai.jelasnya.

Sementara itu Ferdinand Hutagalung mengatakan,selian itu kita juga akan membagikan,1000 paket sembako kepada masyarakat desa teluk sebung.

Juga bintan adalah akan menjadi Bali kedua, karena Bintan ini merupakan pintu depan Indonesia, yang berhadapan langsung dengan negara tetangga Singapore dan negara Malaysia.

” Setelah selesai pengerjaan kita akan menampilkan budaya melayu di Bintan ini nantinya,diperkirakan akhir tahun ini melia bintan indonesia buka.

“PAD Bintan akan bertambah dengan segera,beroperasinya Kondotel Melia ini nanti, dan peningkatan taraf hidup masyarakat diseputar lokasi.”meningkat.

Mengenai perekrutan tenaga kerjanya nanti, akan dilakukan perekrutan dari masyarakat lokal, dan jika tidak dapat maka akan di lakukan perekrutan dari luar Bintan, tambah Galung.

Hadir pada acara tersebut, Kepala Dinas Tenaga Kerja Bintan, Hasfarizal Handra, Kepala Dinas Perkim Bintan, Herry Wahyu, Camat Teluk Sebung Sri Heni, Kepala Desa Sebung Pereh La Anip, pihak bank BNI serta tamu undangan lainnya.(red)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.