Tokoh Agama Deklarasi Pilkada Damai

0
59

Ketua serta pengurus Yayasan Mardatullah Ketapang saat Deklarasi Damai. Foto: Mahmudi untuk Silabusnews

Silabusnews.com, Ketapang- Menjelang Kontestasi Pilkada yang kian mendekati hari H, berbagai elemen masyarakat mulai ramai memperbincangkan perlehatan Akbar sekabupaten Ketapang untuk memilih Calon Pemimpin. Para tokoh dan masyarakat berharap dalam pilkada ini bisa berlangsung dengan lancar, aman dan damai.

Demikian halnya yang diharapkan salah satu tokoh agama yang juga Ketua Yayasan Mardatullah Kabupaten Ketapang, Ustadz H. Helmi.

Hal tersebut diwujudkan dengan menggelar Deklarasi Damai beberapa waktu lalu yang dilaksanakan di Yayasan Mardatullah Jl.Mayjend Sutoyo, Desa Kalinilam Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang.

Dalam kegiatan deklarasi diikuti oleh para pengurus yayasan dalam upaya mendukung jalannya pilkada damai yang menjadi harapan semua warga masyarakat Kabupaten Ketapang.

Dikatakan oleh ketua yayasan Ustad M.Helmi, dalam pilkada harus menjaga keharmonisan.

“Walaupun kita berbeda pilihan dalam pilkada yang akan datang, tetap harus menjaga keharmonisan dan silaturahmi sesama warga di Kabupaten Ketapang,”kata Ustadz H. Helmi saat di temui di sekretariat Yayasan Senin(14/09/2020).

(Ali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.