oleh

TMMD Tahun 2022, Akan Dibangun ± 825 Meter Jalan Bukit Tengkorak Sei Lekop

Danramil/02 Bintim, Kapten Inf Aswandi saat memberikan sosialisasi pelaksanaan kegiatan TMMD tahun 2022 kepada masyarakat Kelurahan Sei Lekop di Kantor Lurah Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur, Jum’at (11/3) siang (Foto Adi untuk silabusnews.com)

Silabusnews.com, Bintan – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) pada tahun 2022 rencananya akan dilaksanakan di Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur.

Hal tersebut dikatakan, Danramil/02 Bintim, Kapten Inf Aswandi saat memberikan sosialisasi pelaksanaan kegiatan TMMD tahun 2022 kepada masyarakat Kelurahan Sei Lekop di Kantor Lurah Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur, Jum’at (11/3) siang.

Dalam kesempatan tersebut Kapten Inf Aswandi juga menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan TMMD untuk tahun 2022, yakni ikut mensukseskan pelaksanaan program TMMD ditahun 2022, yang akan dilakukan pembangunan fisik semenisasi yang berlokasi di Jl. Citarum / Bukit Tengkorak l, RT 002/RW 003 (Jalan kearah Pura) Kel. Sungai Lekop, dengan spesifikasi bangunan sepanjang ± 825 Meter dan lebar 3 Meter.

 

” Pelaksanaan Program TMMD akan melibatkan personil Kodim/0315 Tanjungpinang berjumlah 150 personil. Disamping kegiatan fisik nantinya juga akan ada kegiatan dukungan lainnya seperti penyuluhan dan rencana kegiatan vaksinasi,” ujarnya

Dikatakannya juga bahwa TNI sebagai kekuatan inti Pertahanan Nasional, selalu membangun Kemanunggalan TNI-Rakyat, dimana salah satunya melalui program TMMD yang akan bersama-sama dengan masyarakat membangun insfrastruktur secara fisik dan juga non fisik berupa sosialisasi wawasan terkait ketahanan negara.

*/PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.