oleh

Rumah Ibadah Di Bintan Terima Dana Hibah 2,04 Milyar Rupiah

Plt. Bupati Bintan, Roby Kurniawan S.P.W.K., berfoto bersama perwakilan pengurus mesjid Al Amin Desa Teluk Sasah, Kecamatan Seri Kuala Lobam, usai menerima bantuan dana hibah, Jum’at 11/03/2022 (Foto Diskominfo Bintan)

Silabusnews.com, Bintan – Pemerintah Provinsi Kepri melalui Biro Kesra Setda Kepri menyerahkan dana hibah berupa uang ke Bintan. Terdapat 29 penerima hibah, mulai dari 13 Masjid, 7 Pondok Pesantren dan Yayasan, 3 TPQ, 3 Majelis Taklim, 2 Gereja dan 1 Vihara dengan total hibah Rp. 2,04 Milyar.

Hibah yang diserahkan langsung oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad itu langsung diterima oleh perwakilan para penerima hibah di Aula Kantor Bupati Bintan. Terlihat Ketua TP PKK Kepri Dewi Kumalasari yang juga sebagai wakil lketha I DPRD Kepri, turut hadir mendampingi,Jum’at (11/03/2022)

Dalam sambutannya, Ansar mengatakan bahwa ini meeupakan salah satu awal wujud kita ingin memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bintan. Dan dana hibah ini berasal dari Aspirasi Pokok Pikiran Dewi Kumalasari. Dari sini juga kami titipkan pesan bahwa pemerataan pembangunan itu diiringi juga dengan rasa toleransi yang dikemas dalam rasa kebersamaan” ungkapnya

Sementara itu, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan dengan penuh gembira turut menyampaikan ucapan terimakasih dan tak lupa rasa syukurnya atas hibah yang diberikan. Baginya, hal ini tentu bisa mendatangkan manfaat khususnya bagi keagamaan yang ada di Bintan.

Roby bahkan sempat berbincang ringan dengan beberapa pengurus Masjid dan Pondok Pesantren yang kemudian menyampaikan pesan agar hibah yang diterima, dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.

“Kita bersyukur, dan kepada semua yang menerima hibah agar dapat memanfaatkannya semaksimal mungkin dengan azas kepentingan bersama,” pesannya.

“Apresiasi setinggi-tingginya tentu kita sampaikan kepada Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dan Wakil Ketua I DPRD Kepri Ibu Dewi Kumalasari, atas segala bentuk perhatiannya bagi Bintan,” pungkasnya

*/PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.