oleh

TK Hangtuah Peduli Sesama Sumbangkan Dana Korban Erupsi Gunung Semeru

Kepala Sekolah TK Hangtuah Testiani S.pd usai sumbangkan bantuanya” Jumat 17/12/21 foto dok silabusnews.com

Silabusnews.com – Bintan – Sekolah Taman Kanak – Kanak Siswa – siswi  (TK ) Hang Tuah Tanjunguban Kecamatan Bintan Utara datang ke posko penggalangan bantuan sosial di depan makam Pahlawan di jalan indunsuri  Tanjung uban selatan, Bintan, Kepulauan Riau menyumbangkan bantuan dana sosial untuk korban erupsi gunung semeru di Lumajang Jawa timur, Jum’at 17/12/2021.

Tergerak hati  kepala sekolah beserta guru pengajar TK Hang Tuah dan para wali murid  untuk menyumbangkan dana yang terkumpul dari iuran anak – anak sekolah dibagikan untuk korban erupsi gunung semeru,” ujar Testiani,Sp.d Kepala sekolah TK Hang Tuah.

Dana disumbangkan melalui posko pengalangan dana yang berada di makam pahlawan lampu merah jalan permaisuri Kelurahan Tanjunguban selatan Kecamatan Bintan Utara.

“Testiani,S.pd menuturkan bentuk keperdulian terhadap saudara – saudara kita yang telah menjadi korban dari meletusnya gunung  Semeru di LumajangJawa timur,” jelas Testiani,Sp.d.

Kiranya saudara – saudara kita yang ada di Lumajang  yang tekena dampak korban bencana alam gunung Simeru dengan adanyan bantuan ini tentunya dapat mengurangi beban saudara kita di sana” paparnya.

Terpantau Turut hadir juga adek – adek kita dari  Siswa – siswi pramuka SMKN I ambil bagian  berpartisipasi dalam pengalangan dana pasca korban erupsi gunung semeru yang telah menelan korban jiwa dan harta benda.

Pengalangan dana secara masif dilakukan oleh Insan Pers, Ormas, Siswa Pramuka SMKN 1 Bintan dalam bentuk sosial pengalangan dana bencana Alam.

Cr1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.