Tingkatkan Kamtibmas, Polres Karimun Gelar Cipkon Pemeriksaan Ranmor

Anggota Polres Karimun Cipta Kondisi Periksa Kedraan bermotor.(dok)

Silabusnews.com,Karimun – Guna meningkatkan kamtibmas dan situasi yang kondusif, Kepolisian Resort (Polres) Karimun menggelar Cipkon pemeriksaan barang berbahaya dan ilegal terhadap kendaraan bermotor( Ranmor) roda empat,  Sabtu di Halaman Mapolres Karimun

Dalam hal ini kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya S.I.K, diikuti  PJU Polres Karimun, kasat, Kapolsek,  dengan jumlah personil 144 jajaran Polres Karimun. Terlihat Kendaraan bermotor (Ranmor)  roda empat yang melintas diarahkan masuk ke Halaman Mapolres Karimun untuk dilakukan pemeriksaan oleh personil yang bertugas., Sabtu (25/5/2019)

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya S.I.K mengatakan, pemeriksaan Kendaraan yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Karimun, yang bertujuan  memeriksa barang bawaan pengemudi roda empat serta penumpang untuk memeriksa barang-barang berbahaya seperti senjata tajam, minuman keras, Narkoba dan Bahan peledak, ,katanya

Hengky menuturkan ,  ”Kegiatan tersebut untuk memberikan rasa aman, serta memberikan situasi yang kondusif kepada masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri 1440 H /2019 M. Kegiatan yang sama juga akan dilaksanakan patroli sekala besar untuk mengantisipas tindak pidana Curas, Curat, dan Curanmor ( 3C) diperbagi wilayah Polres Karimun, ungkapnya.

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya S.I.K mengungkapkan  mengintruksikan rayon shif kepada Polsek Polsek jajaranya untuk melaksanakan patroli Dor to dor, dan kepada seluruh masyarakat yang masih terjaga untuk penyampaian pesan pesan Kamtibmas.

” Bagi masyarakat yang akan mudik lebaran, diharapkan jangan meninggalkan barang barang berharga didalam rumah yang dapat mengundang para calon pelaku tindak kejahatan. Dia juga menghimbau Masyarakat juga boleh menitipkan kendaraan bermotornya di Mapolres Karimun saat akan melaksanakan mudik lebaran”.imbuhnya.

Patauan media ini pada pelaksanaan giat cipkon ( cipta kondisi)  pemeriksaan Kendaraan Bermotor roda empat tidak ditemukan barang berbahaya ataupun ilegal lainya.

Sekira pukul 23;00WIB kegiatan cipkon  selesai aman,lancar dan kondusif.(James..Nababan)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.